6 Tim Ikut Turnamen Old Crack Sejati Pratama - Waspada

6 Tim Ikut Turnamen Old Crack Sejati Pratama

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Sejumlah enam tim akan mengikuti turnamen sepakbola old crack bertajuk “Sejati Pratama Tournament Old Crack” di Lapangan Sejati Pratama, Titi Kuning Medan, Sabtu (5/9).

Keenam tim yang akan bertanding adalah  Xsejati Pratama A, Xsejati Pratama B, Tirtanadi FC, Patriot FC, Kosek FC, dan HPM FC. Turnamen ini menyediakan hadiah satu ekor kambing bagi tim juara.

Panitia Turnamen, Ipong, mengatakan pertandingan akan berlangsung sehari dengan durasi setiap pertandingan 2×15 menit. Turnamen ini sekaligus sebagai ajang silaturahim bagi mantan pemain sepakbola di Kota Medan sekitarnya.

“Karena turnamen ini digelar masih dalam suasana pandemi Covid-19, maka kita panitia akan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Seperti pemain wajib cuci tangan sebelum masuk lapangan dan pakai masker bagi pemain cadangan,” ujar Ipong, Kamis (3/9).

Lebih lanjut Ipong yang juga pelatih sepakbola ini mengatakan, walau di masa pandemi, berolahraga tidak boleh berhenti. “Karena dengan berolahraga dapat meningkatkan imunitas tubuh sehingga tidak mudah terserang virus,” tambah Ipong.

Untuk laga pembuka akan bertanding Sejati Pratama B vs Patriot FC, dilanutkan Xsejati Pratama A vs HPM FC, Patriot FC vs Tirtanadi FC, HPM FC vs Kosek FC, Tirtanadi FC vs Xsejati Pratama B, dan Kosek FC vs Xsejati Pratama A. Pertandingan dimulai pukul 08.00 WIB.

“Pertandingan semifinal akan dimulai pukul 14.00 WIB dan final mulai pukul 16.30 WIB. Kita harapkan turnamen ini bisa sekaligus menjadi hiburan bagi masyarakat yang kami harapkan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” tambah Ipong. (m18)

 

  • Bagikan