500 Gowerser Aceh-Sumut Ramaikan Langsa Adventure Bike 7

  • Bagikan

KETUA Panitia, Bacaq, berpose dengan sepedanya. Waspada/Rapian

LANGSA (Waspada) : Sekitar 500 goweser Aceh – Sumut ikuti meramaikan ajang Langsa Adventure Bike 7 yang digagas oleh L-Bike pada Minggu 5 Desember 2021 mendatang.

Ketua Panitia, Bacaq, mengatakan kepada wartawan, Kamis (2/12), bahwa kegiatan Langsa Adventure Bike 7 akan mengambil start awal Hutan Kota, Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kec. Langsa Baro dan berakhir di Hutan Kota juga dan yang sudah mendaftar mencapai 500 peserta dan akan bertambah lagi.

Adapun rute yang akan dilalui para goweser meliputi Kebun sawit PTPN I Langsa dan Bukit Leman yang melintasi pegunungan dengan menempuh rute sepanjang 22 KM jarak tempuhnya.

Sedangkan peserta Aceh dari Banda Aceh, Sigli, Aceh Utara, Aceh Timur dan hampir seluruh kab/Kota di Aceh.

Sedangkan untuk Sumut, seperti dari Kab. Langkat, Asahan, Tanah Karo, dan lainnya.

“Pihak panitia menyediakan puluhan door prize menarik yang akan dibawa pulang peserta,” ujar Bacaq yang juga Ketua L-Bike Kota Langsa dan Ketua ISSI Kota Langsa.

Ditambahkannya, dipastikan acara dihadiri oleh Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Aceh, Darwati A Gani, dan untuk pelepasan peserta dipercayakan kepada Walikota Langsa, Usman Abdullah dan para unsur Forkopimda Kota Langsa.

Terkait jumlah peserta Langsa Adventure Bike 7 ini masih terbuka untuk umum hingga Sabtu (4/12) di Hope Kupi Langsa Jalan A Yani Langsa.

“Even Langsa Adventure Bike 7 bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan juga sebagai ajang memperkenalkan destinasi wisata Kota Langsa seperti Hutan Kota dan Hutan Manggrove, salam satu sepeda sejuta sahabat,” pungkas Bacaq. (crp)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *