3 Atlet NPC Binjai Perkuat Sumut Di Perpanas - Waspada

3 Atlet NPC Binjai Perkuat Sumut Di Perpanas

  • Bagikan
KADISPORA Binjai Nani Sundari dan Sekretaris Nizwansyah menerima kunjungan Ketua NPC Binjai Sri Rahayu (tengah), Rabu (13/10). Waspada/Riswan Rika/B

BINJAI (Waspada): Ketua National Paralimpic Committee (NPC) Kota Binjai, Sri Rahayu, Rabu (13/10), diterima Kadispora Binjai Nani Sundari melaporkan tiga atlet disabilitas Binjai mengikuti Pekan Paralimpic Nasional (Peparnas) XVI di Papua.

Menurut Sri Rahayu, tiga atlet NPC Binjai akan mengikuti pertandingan atletik yaitu Riadi Saputra untuk klasifikasi F55, Yuddiana klasifikasi F57 dan Evi Yunita Pohan di klasifikasi 54.

“Ketiganya sudah mengikuti Pelatda yang dilaksanakan NPC Sumatera Utara,” ujar Sri Rahayu. Sri berharap ketiga atlet disabilitas asal Binjai ini dapat menyumbangkan prestasi terbaik dan memperoleh medali.

Kadispora Binjai Nani Sundari didampingi Sekretaris Nizwansyah menyatakan Dispora akan tetap memperhatikan pembinaan olahraga termasuk olahraga bagi disabilitas.

“Tidak ada perbedaan, setiap cabang olahraga yang berprestasi akan dibantu. Apalagi Wali Kota Amir Hamzah sangat menghargai prestasi di bidang olahraga maupun bidang lain dan tetap memberi bantuan untuk kemajuan olahraga,” uja Nani.

Nani Sundari berpesan kepada Ketua NPC Binjai agar memberikan motivasi kepada ketiga atlet agar melahirkan prestasi terbaik di Peparnas XVI Papua.

“Jika nanti memperoleh medali cepat informasikan agar saya bisa melapornya langsung kepada Wali Kota Binjai,” ucap Nani Sundari. (a12/C)

  • Bagikan