Waspada
Waspada » 13 Atlet PB Rada Ikut Kejuaraan PBSI Medan
Olahraga

13 Atlet PB Rada Ikut Kejuaraan PBSI Medan

ATLET PB Rada saat berlatih di Binjai Hall sebagai persiapan mengikuti Kejuaraan Bulutangkis PBSI Medan. Waspada/Riswan Rika/B

BINJAI (Waspada): Sejumlah 13 atlet bulutangkis PB Rada Binjai dipersiapkan untuk mengikuti Kejuaraan Terbuka PBSI Medan 2020. Kejuaraan akan berlangsung di Gor AHS Medan pada 21-25 Oktober 2020.

Ketua Bidang Pembina dan Prestasi PB Rada Binjai, Ihsan Izka Rawi, menjelaskan pihaknya sudah mengirimkan daftar nama atletnya kepada panitia.

“Ada 13 atlet yang kita daftarkan dari mulai katagori usia dini, anak-anak, pemula, remaja, dan teruna,” uja Ihsan di Binjai Hall, Jl Gaharu Binjai, Kamis (8/10).

Untuk katagori usia dini anak-anak putra, PB Rada menurunkan Muhammad Waldan Habibi yang pernah menjuarai turnamen bulutangkis di Batam.

Kemudian Fathir Habib Algyano Tarigan yang baru pulang dari Bandung sebagai juara ketiga Daihatsu Open di Medan. Kedua atlet tersebut selain diturunkan di katagori usia dini juga akan mengikuti katagori tunggal anak-anak putra.

Pada katagori usia dini masih ada Jeriko Raffa Dwi Tama dan di katagori anak-anak, PB Rada menurunkan Faiz Dzaki Dalmunthe. Kemudian di tunggal pemula putra menurunkan Muhammad Ananda dan Afri Sufiansyah.

Untuk kelompok remaja, PB Rada menurunkan Mhd. Raihan Fauzan Sitepu dan Candra Mujiari PA. Di tunggal putra Wan Adam Nasri, Ridho Dauzani Fiqri, Indra Rahmat Syahputra dan di tunggal teruna putri Tiara Yolanda Tarigan yang juga akan turun di ganda putri berpasangan dengan Silvi Kartika Hasana.

Menurut Ihsan, PB Rada ikut kejuaraan PBSI Medan sebagai evaluasi atlet yang selama ini berlatih mandiri. “Sekarang mereka berlatih di Binjai Hall dengan tetap memenuhi protokol kesehatan,” ujar Ihsan yang mengaku atlet PB Rada sudah lama tak ikut turnamen. (a12/C)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2