125 Pemain Daftar Seleksi Pelita Medan Soccer

  • Bagikan
Waspada/Arianda Tanjung

MEDAN (Waspada): 125 pemain sudah mendaftar mengikuti seleksi terbuka klub Liga 3 Sumut, Pelita Medan Soccer Club di Lapangan Martubung, Pasar 6, Kota Medan, mulai Kamis (26/5). Seleksi dilakukan sebagai persiapan tim mengikuti Liga 3 Sumut tahun 2022.

Presiden Pelita Medan Soccer Club, Benny Tomasoa didampingi Direktur Teknik Suimin Diharja mengaku senang para pesepakbola muda antusias menyambut seleksi terbuka yang digelar Pelita Medan Soccer Club. Bahkan peserta tidak hanya datang dari Sumut saja, tapi provinsi-provinsi lain seperti Jakarta, Sumatera Barat, Aceh, dan Riau.

“Tentunya kami ingin dari seleksi ini mendapatkan para pesepakbola yang memiliki komitmen dan semangat untuk bisa membawa tim ini berprestasi ke depannya. Saya juga menekankan kepada para tim pelatih agar benar-benar selektif dalam menjalankan seleksi nantinya,” ujar pria yang akrab disapa Bento ini, Selasa (24/5).

Dirinya menegaskan jika kehadiran Pelita Medan Soccer Club saat ini ingin melahirkan para pesepakbola berbakat. Hal ini memang sesuai dengan visi misi Pelita Medan Soccer Club.

“Namun begitu, sekali lagi seleksi yang dibuka ini tidak hanya bagi pesepakbola Sumut saja, tapi juga dari seluruh Indonesia. Terpenting memang memiliki kemauan dan komitmen dalam bermain dan berprestasi bersama Medan Soccer Club,” ujarnya.

“Dengan adanya peserta dari Pulau Jawa ikut seleksi ini, artinya memang inilah bentuk keseriusan manajemen untuk mengelola tim amatir ini menjadi profesional. Saya berharap sekali lagi, seleksi ini dapat sukses,” pintanya.

Bento pun berharap kepada para pesepakbola Sumut maupun luar Sumut agar dapat mengikuti seleksi ini. Penyelengaraan seleksi atau persiapan tim lebih awal, merupakan bentuk kesiapan serta keseriusan manajemen tim untuk mengikuti liga musim ini.

Seperti diketahui, untuk peserta seleksi usia minimum kelahiran tahun 2004 sementara maksimum kelahiran tahun 2000. “Untuk seleksi nantinya akan dilakukan sebanyak tiga tahap dan untuk tahap pertama dilakukan mulai 26 hingga 28 Mei,” kata Suimin.

Untuk pendaftaran bisa dilakukan secara langsung maupun online. Untuk online bisa mengisi google link, berikut ini https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSc8aEGmMZ7fPoR1uRqhAXBEbNrpvv30AV-61uzbHNZHoYnykw/viewform?usp=sf_link

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Yunus Saragih (081360161138) dan Suyono (081375321058). Untuk tim seleksi sendiri terdiri atas Suimin Diharja (ketua) Sugiar, Suyono, Yunus Saragih, Amrustian, Ruslan (anggota). (m33)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.