Waspada
Waspada » 1000 Atlit Ikut Gashuku Taekwondo Medan, Dimeriahkan MC Edwin Super Bejo
Olahraga

1000 Atlit Ikut Gashuku Taekwondo Medan, Dimeriahkan MC Edwin Super Bejo

MEDAN (Waspada): Pengkot TI Medan akan menggelar acara Gashuku (latihan bersama), Ahad (29/11) di Lapangan Benteng diikuti 1000 atlit dari seluruh dojang se kota Medan.

“Acara ini juga dhadiri oleh ketua Pengprov TI Sumut Drs H Musa Rajekshah Mhum dan penasehat Pengkot TI Medan M Bobby Afif Nasution. Acara ini juga dimeriahkan oleh Edwin Super Bejo,” ungkap ketua Pengkot TI Medan H Hamdani Syahputra S.sos di Sekretariat Taekwondo Medan Jalan Brigjen Katamso No 386, Selasa (24/11).

Pria yang akrab disapa bang Danny ini juga menjelaskan, acara tersebut juga menyematkan secara simbolis pemakaian dobok dan sabuk hitam penghargaan kepada Bobby sebagai penasehat Taekwondo Medan serta penyematan dobok dan sabuk hitam penghargaan juga kepada ketua Pengkot TI Medan.

Selain itu, untuk memeriahkan acara kita akan mengelar atraksi free style dan lucky draw sepeda 5 unit, body protektor 5 unit, pyong yu 20 unit.

“Kita berharap acara ini bisa berjalan sukses. Acara ini didukung oleh Dandim 0201, BNN Sumut, Pengprov TI Sumut dan disponsori oleh Bank Sumut, D’coffee Kedan, Waspada, Sumut 24, Aroma, Zulaikha,” imbuhnya. (cas)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2