Oknum Bidan PTT Digrebek Selingkuh Di Kamar Hotel

P. SIDIMPUAN (Waspada): Seorang oknum bidan PTT berinisial IS alias M bertugas di salah satu Puskesmas di Pemkab Tapanuli Selatan (Tapsel), digrebek di salah satu kamar hotel di Jalan Sudirman/eks Jalan Merdeka, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Kamis (24/10).

Oknum Bidan PTT Digrebek Selingkuh Di Kamar Hotel
Oknum bidan PTT di salah satu Puskesmas di Pemkab Tapsel, bersama pasangan selingkuhnya diamankan di Kantor Satpol PP Padangsidimpuan.Waspada/Ist

Informasi Waspada peroleh, penggrebekan itu dilakukan oleh suami IS alias M berinisial AAP, bersama petugas Satpol PP Kota Padangsidimpuan dibantu personel TNI dan Polri setempat. M dan pria selingkuhannya tak berkutik ketika pintu kamar hotel dibuka paksa dan keduanya memang kedapatan tengah berada satu kamar.

AAP mengetahui perselingkuhan istrinya IS alias M berawal dari desas desus yang berhembus ditengah masyarakat sekitar. Puncaknya, AAP mendapat pesan singkat (SMS) dari nomor yang tidak dikenal yang mengaku dekat dengan DR yang merupakan selingkuhan IS alias M. Dalam pesan singkat yang diterima AAP disebutkan agar memperhatikan dan menyelidiki istrinya IS alias M yang berselingkuh dengan DR.

Mendapat pesan singkat seperti itu, AAP mulai menyelidiki. Dan terakhir pada Kamis (24/10), AAP kembali menerima pesan singkat yang menyebutkan bahwa saat itu istrinya IS alias M sedang berada di salah satu kamar hotel di Jalan Sudirman/eks Jalan Merdeka bersama dengan DR.

Kemudian AAP mendatangi hotel yang dimaksud dan mendapati sepedamotor milik IS alias M parkir didepan hotel. Mendapati itu, AAP menghubungi keluarga istrinya IS alias M dan Satpol PP.

Tidak berapa lama petugas Satpol PP dipimpin oleh Kasi Tindak, Rafly Nauli Morgana SSTP dan Kasi Binwas, Paharuddin Siregar bersama TNI dan Polri serta pihak keluarga IS alias M tiba dilokasi hotel.

Selanjutnya petugas Satpol PP dibawah pimpinan Kasi Tindak, Rafly Nauli Morgana SSTP dan Kasi Binwas, Paharuddin Siregar bersama TNI dan Polri mendobrak pintu kamar hotel, karena setelah satu jam dibujuk pasangan selingkuh ini tak kunjung membuka pintu. Kemudian pasangan selingkuh ini diboyong ke Kantor Satpol PP Padangsidimpuan.

Kasatpol PP Padangsidimpuan, Arbi Harahap melalui Kabid Penegakan Perundang-undangan Daerah, Sadiqin Akhmad Siregar SSOS dikonfirmasi membenarkan pihaknya mengamankan pasangan selingkuh dari salah satu hotel di Jalan Sudirman/eks Jalan Merdeka, Padangsidimpuan.

"Setelah bermusyarah secara kekeluargaan di Kantor Satpol PP, oknum Bidan PTT inisial IS alias M dicerai oleh suaminya AAP dan akan dinikahi oleh selingkuhannya DR, tetapu sampai habis masa iddah selama tiga bulan ke depan," jelasnya. (c02)