Waspada
Waspada » SAPMA Pemuda Pancasila Gelar Bazar
Nusantara

SAPMA Pemuda Pancasila Gelar Bazar

JAKARTA (Waspada): Satuan Pelajar, Mahasiswa Indonesia (SAPMA) Pemuda Pancasila Jakarta Pusat menggelar Bazar Pasar Murah di wilayah Jakarta Pusat sebagai bentuk bakti sosial kepada masyarakat. Sapma merupakan wadah kepemudaan pelajar dan mahasiswa yang tergabung di bawah ormas kepemudaan Pemuda Pancasila.

Aktivis Sapma Jakarta, Yudhistira Raditya Soesatyo mengatakan kegiatan gelar bazar pasar murah merupakan program Sapma salah satunya bentuk kepedulian kepada masyarakat. “Kegiatan ini program Sapma yang akan berkala kepada masyarakat di Jakarta. Hari ini kami gelar di Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat,”ujar putra Ketua MPR RI Bambang Soesatyo itu di Jakarta Sabtu (22/2).
” Ya bazar ini untuk membantu ekonomi masyarakat dan SAPMA PP peduli akan hal itu,” tegas 6 kepada wartawan di Jakarta Sabtu (22/2).
Dia menjelaskan program kepedulian masyarakat seperti peningkatan ekonomi masyarakat yang akan menjadi program unggulannya. “Untuk UMKM dan kepedulian masyarakat merupakan programnya di samping olahraga dan lainnya,” kata Yudhistira yang juga mencalonkan sebagai Ketua SAPMA PP Jakarta Pusat yang akan berlangsung pada bulan Maret mendatang
Yudhis mengatakan bazar murah yang diselenggarakan hari ini menyediakan 200 lebih kupon murah dengan harga terjangkau.
” Itu isinya kebutuhan pokok seperti minyak sayur, gula pasir, teh dan lain-lain harganya hanya 20 ribu rupiah,” katanya.
Yudhistira yakin Program UMKM yang dicanangkan pemerintah akan bersinergi dengan SAPMA PP dalam membantu ekonomi masyarakat.
“Itu kuncinya bersinergi dalam membantu kebutuhan masyarakat dengan program bazar pasar murah,” pungkas Yudhistira.(j07)

Yudhistira Raditya Soesatyo menyerahkan bahan pokok makanan seharga hanya Rp. 20 ribu di Jakarta Sabtu (22/2).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2