Waspada
Waspada » Polda Metro Tembak Mati Bandar Heroin
Nusantara

Polda Metro Tembak Mati Bandar Heroin

Teks dan Foto : Waspada /Hasriwal AS

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menggelar kasus penangkapan komplotan bandar heroin satu di antaranya tewas ditembak mati, di Mapolda Metro Jaya, Senin (3/2).

JAKARTA (Waspada) : Seorang bandar narkotika jenis heroin tewas ditembak polisi saat diminta menunjukkan penyimpanan heroin di rumahnya melakukan perlawanan terhadap petugas.

Subdit III Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya yang bermaksud melumpuhkan dengan menembakkan peluru ke bandar heroin berinisial DAJ tewas saat dibawa ke rumah sakit.

DAJ ditembak mati karena berusaha melawan saat menunjukan penyimpanan heroin di rumahnya kawasan Bintaro hasil pengembangan dari Unit II subdit III, Kamis (9/1) lalu.

“Jadi komplotan mereka ini mengedarkan narkoba di kawasan Jakarta Selatan. Berawal dari D kemudian kami dapatkan nama DAJ,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, di Mapolda Metro Jaya, Senin (3/2).

Berawal dari tangan pelaku polisi menyita 3 gram heroin di dalam bagasi sepeda motor DAJ. Setelah dikembangkan lagi, DAJ mengaku sering menyuruh SW dan A mengedarkan narkoba tersebut di kawasan Jakarta Selatan.

“Jadi total 1 tersangka itu ada 4 orang. DAJ adalah bos dari mereka. Memang dia spesialis heroin,” kata Yusri.

Dalam pengembangan di rumah DAJ, pihaknya menemukan 1 kg heroin dan saat akan dibawa ke Polda Metro DAJ mencoba melawan. Alhasil, karena tak ingin anggotanya terluka maka pelaku ditembak mati.

“Usai ditembak pelaku ini sempat di bawa ke Rumah Sakit tapi dalam perjalanan meninggal dunia,” ujar Yusri. (j02)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2