JAKARTA (Waspada): Maskapai penerbangan Citilink kembali memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan melakukan serangkaian kegiatan untuk memberikan apresiasi kepada penumpang di beberapa kota, Rabu (04/9/2024).
Pada peringatan Hari Pelanggan Nasional di tahun ini, seluruh jajaran direksi bersama perwakilan petugas frontliners Citilink seperti pilot, pramugari, ground staff dan seluruh petugas yang melayani proses penerbangan menyapa langsung serta membagikan merchandise berupa coklat kepada penumpang yang melakukan penerbangan Citilink dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang.
Selain di Bandara Soetta, Citilink juga secara serentak memberikan apresiasi kepada penumpang yang melakukan penerbangan dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, serta dari beberapa kota lainnya seperti Kualanamu Internasional Airport (KNIA), Surabaya, Denpasar, Palembang, Makassar dan Balikpapan.
Direktur Utama Citilink Dewa Rai menyampaikan bahwa dalam memperingati momen Hari Pelanggan Nasional ini, Citilink ingin memberikan apresiasi kepada para penumpang yang telah memberikan kepercayaannya kepada Citilink sebagai moda transportasi pilihan.
“Kami menyadari bahwa loyalitas pelanggan merupakan faktor penting bagi Citilink. Oleh karena itu, Citilink selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang prima untuk menciptakan kenyamanan dan kepuasan bagi seluruh pelanggan,” kata Dirut Citilink Dewa Rai kepada Waspada, Kamis (05/09/2024).
Pada kesempatan ini, penumpang Citilink yang melakukan penerbangan dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah seperti tiket free of charge (FOC) Citilink, diskon produk Citilink, hingga berbagai voucher hotel dan voucher belanja melalui activation on ground berupa spin wheels yang tersedia di Terminal 3 Soetta pada 2 – 3 September 2024.
Selain itu, Citilink juga memberikan apresiasi di atas pesawat untuk seluruh penumpang di penerbangan QG 716 rute Jakarta – Surabaya pada 4 September 2024 berupa pembagian produk fesyen menggandeng brand lokal CottonInk.
Pada penerbangan ini, 3 orang penumpang terpilih juga mendapatkan tiket free of charge (FOC) Citilink serta gift card CottonInk senilai Rp 500.000.
Dewa menambahkan, selain untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan, peringatan Hari Pelanggan Nasional ini juga merupakan momen yang tepat bagi Citilink dalam berinteraksi secaralangsung dengan penumpang untuk mendapatkan aspirasi untuk peningkatan layanan.
Perayaan Hari Pelanggan Nasional ini juga merupakan bukti komitmen citilink dalam terus melakukan inovasi untuk memberikan nilai tambah bagi seluruh pengguna jasa.
Citilink senantiasa berkomitmen memastikan seluruh penerbangan berjalan secara optimal dengan mengedepankan aspek keamanan, keselamatan serta kenyamanan bagi seluruh pelanggan.
Tentang Citilink
Merupakan maskapai penerbangan yang berada di bawah naungan Garuda Indonesia Group yang melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota.
Sebagai bukti keberhasilan dalam komitmen meningkatkan pelayanan pada pelanggan, Citilink telah meraih beberapa penghargaan seperti penghargaan Top IT Implementation Airlines Sector dari Kementerian Komunikasi dan Informatika di tahun 2017, penghargaan Transportation Safety Management Award dari Kementerian Perhubungan di tahun 2017, akreditasi bintang empat dari badan pemeringkat industri aviasi dunia, Skytrax selama dua tahun berturut-turut dari tahun 2018, penghargaan TripAdvisor Traveler’s Choice Award yang telah diperoleh selama tiga tahun berturutturut dari tahun 2018, meraih predikat 4-Star Low-Cost Airline versi Airline Passenger Experience (APEX) untuk ketiga kalinya, meraih predikat 5-Star Covid-19 Airline Safety Rating dari Skytrax, serta berbagai penghargaan bergengsi lainnya.(a13)