PDIP Harap Anak Muda Dan Peneliti Kembangkan Inovasi Berbasis Rempah

  • Bagikan

JAKARTA (Waspada) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan berharap anak muda  dan  peneliti mengembangkan inovasi berbasis rempah.

Kekayaan alam kita luar biasa. Produk pangannya juga luar biasa. Ini potensi ekonomi kerakyatan yang seharusnya mulai menjadi sumber aktivitas perekonomian nasional,” ujar  Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto kepada wartawan di lokasi pameran Rapat Kerja Nasional ( Rakernas)  I 2020 di Kompleks JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (10/1).

Hasto menjelaskan PDIP menggelar pameran rempah serta pangan nasional selama perayaan HUT Partai ke-47. Untuk itu dia  mengundang masyarakat khususnya anak-anak muda untuk mengunjungi pameran tersebut. Tujuannya adalah agar anak-anak muda terinspirasi berkreasi.

“Dengan sentuhan ilmu pengetahuan, teknologi dan inovasi, kita bisa menghasilkan produk-produk andalan,” tandasnya.

Sebagai contoh, Hasto mengatakan produk aromaterapi masih bisa dikembangkan dari berbagai rempah Indonesia. Begitupun ekstrak jamu yang bisa lebih kaya untuk diekspor ke luar negeri. Dengan sentuhan ilmu pengetahuan, teknologi dan inovasi, kita bisa menghasilkan produk-produk andalan.

” Kita, menunggu seluruh peneliti Indonesia, putra-putri terbaik bangsa membawa kemajuan bagi negeri. Inilah yang diusung PDI Perjuangan,” kata Hasto (Irw)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *