Waspada
Waspada » Obor Demokrasi Akan Dinyalakan Di Humbahas, Minggu Depan
Nusantara

Obor Demokrasi Akan Dinyalakan Di Humbahas, Minggu Depan

JAKARTA (Waspada) Pengurus Pusat Forum Peduli Demokrasi Humbang Hasundutan (FPDHH) menjadwalkan pelantikan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepengurusan FPDHH untuk wilayah kabupaten dan kecamatan pada Sabtu 7 Oktober 2020. di Humbahas, dan pada Minggu 8 Oktober 2020 FPDHH akan mengakhiri kegiatannya dengan acara penyalaan Obor Demokrasi Kedaulatan masyarakat Humbahas dalam menyambut kemenangan Kotak atau kolom kosong, di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 9 Desember 2020.

Keputusan untuk menggelar acara penyalaan Obor Demokrasi di Humbahas jelang pelaksanan Pilkada diputuskan pada rapat pleno yang dipimpin Ketua Harian FPDHH
JS Simatupang, Jumat (30/10) di Jakarta.

Pada rapat pleno FPDHH yang dibuka Ketua Umum Berry Barita Purba ini juga dibahas berbagai strategi yang akan dilakukan untuk mengedukasi dan mensosialisasikan kotak atau kolom kosong yang keberadaan memang sah untuk dipilih.

Dalam rapat pleno ini para pengurus yang sudah beberapa kali pulang ke Humbahas untuk sosialisasi melaporkan berbagai kegiatan dan perkembangan di Humbahas, serta pencapaian yang sudah didapatkan.

Hadir pengurus lengkap FPDHH diantaranya Wakil
Herbinto Simanullang,
Sadar Sinaga, Anthon Sihite, Sekjen Hendrik Lbn Gao, Salom Togatorop, Bendara Umum Hot Asi Simamora, wakil Alinadri Siburian,
Ketua Pembina Janwar Lumban Gaol,
Pantun Marbun, Ketua Penasehat Yanto Sihohang, Hubungan Masyarakat (Humas) Ketua Op H Tumanggor, Anggota
Bonar Sihotang, Nando Siburian, Briston Sianturi, Boby Marbun,
C Sianturi, Team Hukum Ketua
Carles Lumban Toruan Sekretaris Exsaudi Simanullang (J05)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2