LANXESS Luncurkan Lini Produksi Senyawa Berbasis Air Di China
Pengaplikasian pada furnitur, dekorasi industri, dan interior otomotif

  • Bagikan
New production line for the manufacture of water-based compounds in Nantong, China.

JAKARTA, ( Waspada); Perusahaan bahan kimia khusus LANXESS membangun lini produksi baru untuk pembuatan senyawa berbasis air di Nantong, China. Lini produksi ini berada di bawah unit bisnis Urethane Systems (URE), yang juga memproduksi dispersi poliuretan, bahan penting senyawa tersebut.

Mengusung merek Pellart, produk-produk ini digunakan dalam berbagai aplikasi pelapis fungsional yang membutuhkan haptics, ketahanan kimia, level gloss, suhu dan ketahanan abrasi, serta terutama yang memiliki volatile organic compounds (VOC) serendah mungkin. Area aplikasi umumnya adalah material flat untuk interior mobil, seperti panel instrumen, kursi dan panel pintu, selain foil dekoratif untuk konsumen dan industri.

Produk-produk berbasis air yang ramah lingkungan merupakan tren yang kuat secara global. “Industri tomotif akan terus beralih dari pelapis berbasis pelarut ke pelapis berbasis air yang ramah lingkungan, sehingga kami melihat ada potensi kuat dengan tingkat pertumbuhan yang menarik,” kata Michael Timm, Head of Marketing & Development Cast Elastomers di URE.

Dengan lini produksi baru ini, perusahaan dapat memasok produk Pellart yang modern dan ramah lingkungan kepada pelanggan di Asia. Perkembangan yang cepat serta kedekatan dengan pelanggan muncul berkat penggabungan dengan Application Development Center, yang diresmikan LANXESS di Shanghai pada Juni 2021, selain integrasi mundur ke dalam dispersi PU-nya.

Secara keseluruhan, LANXESS menawarkan pengaturan yang fleksibel kepada para pelanggan, yang memungkinkan peningkatan formulasi Pellart, yang baru dikembangkan, secara cepat khusus untuk pelanggan.

LANXESS memproduksi poliuretan dan pelumas di pabrik di Nantong, yang menempati lahan seluas lebih dari 100.000 meter persegi. Produk urethanes meliputi hot-cast prepolymers, yakni komponen poliuretan khusus yang digunakan terutama dalam industri konstruksi, pertambangan, minyak, gas, peralatan atletik dan elektronik. Polimer ini digunakan, misalnya, untuk membuat roller, ban dan roda, conveyor belts, layar, segel dan sebagainya.
Informasi lebih lanjut bisa didownload di sini

Tentang LANXESS
LANXESS adalah perusahaan kimia khusus terkemuka dengan angka penjualan sebesar EUR 6.1 miliar pada tahun 2020 dan saat ini memiliki sekitar 14.300 karyawan di 33 negara. Lini bisnis utama LANXESS adalah pengembangan, manufaktur dan pemasaran zat-zat kimia antara, aditif, bahan kimia khusus dan plastik. LANXESS terdaftar di indeks keberlanjutan terkemuka Dow Jones Sustainability Index (DJSI World dan Eropa) dan FTSE4Good.

LANXESS China
Pada tanggal 31 Januari 2005, LANXESS listed di Bursa Efek Frankfurt dan LANXESS Chemical (China) Co., Ltd., pun secara resmi memulai operasinya. LANXESS saat ini memiliki 15 anak perusahaan, 7 pusat riset dan pengembangan dan 8 lokasi produksi dengan sekitar 1.500 karyawan di China. LANXESS bekerja sama dengan mitra lokal untuk mengembangkan solusi berorientasi pasar yang memenuhi kebutuhan pasar lokal

Forward-Looking Statements
Siaran pers ini mungkin mengandung pernyataan-pernyataan bersifat perkiraan berdasarkan asumsi, pendapat, ekspektasi dan pandangan perusahaan atau yang dikutip dari sumber pihak ketiga. Berbagai risiko, ketidakpastian dan faktor-faktor lain baik yang diketahui atau tidak mungkin akan membuat hasil aktual, situasi keuangan, pengembangan atau kinerja perusahaan di masa depan sangat berbeda dengan semua perkiraan di sini.

LANXESS tidak menjamin bahwa asumsi yang melatar belakangi pernyataan-pernyataan ini bebas dari kesalahan atau menerima tanggung jawab apapun untuk kejadian di masa depan dari pendapat yang disampaikan di presentasi ini atau kemunculan aktual dari perkembangan perkiraan. Tidak ada jaminan (tersurat maupun tersirat) yang dibuat dan tidak boleh mengandalkan informasi, perkiraan, target, dan pendapat apa pun yang terdapat di sini dan tidak ada kewajiban apa pun yang diterima atas kesalahan, kelalaian atau pernyataan yang salah yang terkandung di sini, dan karenanya, tidak ada perwakilan dari LANXESS AG atau perusahaan afiliasinya atau pejabat, direktur atau karyawan orang tersebut yang menerima tanggung jawab apa pun yang timbul secara langsung atau tidak langsung dari penggunaan dokumen ini.( m28)

New production line for the manufacture of water-based compounds in Nantong, China.
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *