Waspada
Waspada » Ketua DPD RI Serahkan THR
Nusantara

Ketua DPD RI Serahkan THR

THR) di lingkungan Sekretariat Jenderal DPD RI, diserahkan Senin (3/5/2021). (Ist).

JAKARTA (Waspada): Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menyerahkan Tunjangan Hari Raya (THR) di lingkungan Sekretariat Jenderal DPD RI, Senin (3/5/2021).

Ada 7 perwakilan pegawai yang hadir secara fisik dan menerima penyerahan secara simbolis, yakni Sri Sundari, Henny Nailiu, Fahry Okta Syakban, Hendrik, Sandi Wijaya, Edi, dan Yulianto.

Ketua DPD RI memberikan apresiasi dan rasa terima kasih atas kinerja yang baik dari para pegawai di lingkungan Setjen DPD RI dalam mendukung tugas-tugas Ketua dan seluruh anggota DPD RI.

Sementara Sekjen DPD RI, Rahman Hadi, berharap tali kasih yang diberikan semakin memotivasi para pegawai dalam melaksanakan tugas sesuai bidang masing-masing.

Ajak Masyarakat Waspada.

Sebelumnya, Ketua DPD RI mengimbau msyarakat waspadai makanan mengandung zat kimia
dimana mendekati Hari Raya Idul Fitri, peredaran makanan dan sayuran yang mengandung bahan kimia semakin marak.

Ajakan ini disampaikan
Ketua DPD RI, setelah adanya makanan dan sayuran berbahan kimia ditemukan saat Operasi Keamanan Pangan di pasar tradisional dan modern di Kebumen, Jawa Tengah.

Operasi tersebut mendapatkan ikan teri berformalin yang dipasok dari Jawa Timur dan sayuran kubis dari Magelang yang mengandung pestisida.

“Makanan yang sepertinya menyehatkan ternyata mengandung bahan kimia seperti pengawet mayat atau formalin, sedangkan di sayuran ada pestisidanya. Masyarakat harus waspada karena berbahaya bagi siapa saja yang mengkonsumsi,” ujar LaNyalla.

Senator asal Jawa Timur ini meminta dinas terkait menelusuri pelaku produksi makanan berformalin itu.

“Mereka perlu dibina dan diawasi sehingga produk yang dihasilkan benar-benar sudah aman ketika sampai ke masyarakat,” imbuhnya. (J05)  

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2