IKATAN PELAJAR ALWASHLIYAH : LGBT MERUSAK GENERASI BANGSA

  • Bagikan

JAKARTA, ( Waspada); Bendahara Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Alwashliyah, Halimatur Ruhiyah menyatakan bahwa LGBT merusak generasi bangsa. Aktivis perempuan yang biasa di sapa Halimah ini menyayangkan kegaduhan yang terjadi belakangan ini terkait maraknya issue LGBT yang berkembang.

Seperti yang diketahui, baru-baru ini dalam channel podcast Dedy Corbuzier mengundang tamu yang mengejutkan, yakni pasangan Gay Ragil dan Frederik. “Kita sangat menyayangkan kenapa bisa dikasih panggung di podcastnya Deddy Corbuzier yang memiliki jutaan subscriber sehingga seolah-olah seperti mendapat dukungan”, ujarnya.

Beberapa tahun lalu juga heboh adanya group LGBT di Facebook dimana sebagian besar anggotanya yakni Pelajar SMP dan SMA. Mereka sudah terang-terangan menyasar Pelajar. Hal ini sangat mengkhawatirkan dan sangat berbahaya. Kita meminta Pemerintah mengambil langkah tegas dalam upaya pencegahan. Tidak boleh ada pihak-pihak yang mendukung LGBT. Kita juga meminta para Ulama terus mensyiarkan bahaya² LGBT dari sisi agama.

Semua Agama sepakat bahwa LGBT adalah penyimpangan seksual dan tidak dibenarkan. “Kalau di ibaratkan LGBT ini sama seperti pedofil. Sama² penyimpangan. Secara kecenderungan batin mereka seperti itu apakah bisa kita maklumi sehingga kita benarkan?? Ingat, LGBT tidak ada hubungan nya dengan HAM. Ini murni penyimpangan” Tegas Halimah

Halimah mengungkapkan LGBT secara tidak langsung adalah mesin pembunuh. Sudah menjadi kodratnya bahwa manusia diciptakan berpasang-pasangan. Laki-laki menikah dengan perempuan, lahirlah anak. Jika laki-laki menikahi sesama jenis begitu juga dengan perempuan tidak mungkin bisa mendapat keturunan. bahaya nya lagi jika mereka mengadopsi anak. Namun anak yang di adopsi akan melihat kecenderungan orangtua yang mengasuh sehingga bisa jadi dia juga terpapar dengan LGBT. “Kalau begini lama-lama manusia bisa punah” jelas Halimah

Sebagai Organisasi Pelajar berbasis kaderisasi, Ikatan Pelajar Alwashliyah berpihak pada nilai-nilai keadilan. Kami berupaya untuk terus melakukan edukasi bahaya-bahaya LGBT kepada pelajar. Apa yang dilakukan mereka (kaum LGBT) sangat bertentangan dengan prinsip Maqashid Syariah,” kata Halimah.(m28)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *