Waspada
Waspada » Hari Pertama, Wakil Ketua DPR RI Berbuka Puasa Bersama Wartawan
Nusantara

Hari Pertama, Wakil Ketua DPR RI Berbuka Puasa Bersama Wartawan

Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin saat berdialog santai dengan wartawan pada hari pertama berbuka puasa di rumah dinasnya jalan Denpasar Jakarta (Waspada Andy Yanto Aritonang )

JAKARTA (Waspada): Di hari pertama berbuka puasa,Selasa,(13/4) Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Golkar Azis Syamsuddin menjadikannya sebagai momentum untu bersilaturahmi dengan puluhan wartawan yang sehari hari meliput kegiatan para wakil rakyat di Gedung MPR/DPR/DPD, Jakarta.

Puluhan wartawan dari berbagai media yang ada di seluruh Indonesia tergabung dalam Kordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) terlihat santai dan penuh kekeluargaan berdialog dengan Azis Syamsuddin yang memang sejak menjadi anggota DPR dan duduk Komisi III selalu akrab dengan wartawan.

Berbagai masalah dan isu menjadi permbicaran ringan mengisi waktu menunggu berbuka.

Pada kesempatan itu Azis menegaskan bahwa dirinya sengaja menggelar buka puasa di hari pertama khusus dengan wartawan parlemen guna berinteraksi dari hati ke hati dan tentu ada berbagai masukan yang didapatkan.

Pada momen buka puasa
bersama wartawan ini Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin meminta pengurus (KWP) menggodok rencana kegiatan Press Gathering yang diharapkan dapat terlaksana sebelum akhir. bulan ini .

Dengan menerapkan protokol kesehatan dan tetap memakai masker dan jaga jarak acara berbuka puasa Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin bersama puluhan wartawan menggelar tarawih (JO5 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2