Waspada
Waspada » Garudafood Donasikan 10.000 Lebih Paket Sembako
Nusantara

Garudafood Donasikan 10.000 Lebih Paket Sembako

EFFI Harfina (kanan) secara simbolis memberikan bantuan berupa paket sembako GarudaFood kepada Ketua RW 06 Desa Mangunarga, Rancaekek-Sumedang. Waspada/Ist
EFFI Harfina (kanan) secara simbolis memberikan bantuan berupa paket sembako GarudaFood kepada Ketua RW 06 Desa Mangunarga, Rancaekek-Sumedang. Waspada/Ist

SUMEDANG (Waspada): GarudaFood telah mendonasikan lebih dari 10.000 paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19.

Penyerahan secara simbolis dilakukan Head of Human Capital GarudaFood unit Rancaekek, Effi Harfina, di Sumedang, Rabu (20/5).

Head of Human Capital Garudafood unit Rancaekek secara simbolis memberikan bantuan berupa paket sembako beras, minyak goreng serta produk makanan dan minuman Garudafood kepada Ara Suhara Ketua RW 06 Desa Mangunarga, Rancaekek-Sumedang, Jumat (22/5).

Paket sembako tersebut akan disalurkan langsung kepada warga di area sekitar pabrik Garudafood (Rancaekek).

Sejak awal Maret 2020 hingga kini, Garudafood telah mendonasikan lebih dari 35.000 karton produk dan paket sembako dengan valuasi lebih dari Rp6 miliar.

Donasi tersebut dibagikan untuk relawan dan tenaga medis, masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, hingga warga di area sekitar kantor pusat.

Ini dilakukan seluruh kantor distribusi dan pabrik Garudafood bekerjasama dengan berbagai lembaga, komunitas sosial, kepala desa, ketua RT dan RW serta jajaran Muspika (Musyawarah Pimpinan Kecamatan) lainnya untuk pendistribusiannya. (m29/rel)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2