BURT Dan Sekjen DPR Gelar Konpres Terkait Pengadaan Gorden RJA

  • Bagikan
Jajaran pimpinan BURT DPR RI dan Sekjen DPR Indra Iskandar (No 2 dari kanan) saat memberikan keterangan dalam konferensi pers di Media Center DPR RI Jakarta Selasa (17/5/2022). (Waspada/Andy Yanto Aritonang)

JAKARTA (Waspada): Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) dan Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR menggelar konferensi pers di Media Center DPR RI Jakarta Selasa (17/5/2022).

Dalam konfrensi pers itu, dinyatakan BURT dan Sekjen DPR tidak lagi melanjutkan proyek gorden rumah jabatan anggota (RJA) DPR senilai Rp 43,5 miliar.

Hadir dalam konferensi pers itu jajaran pimpinan BURT DPR RI dan Sekjen DPR Indra Iskandar.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya jadi pro kontra di masyarakat dan melukai hati rakyat di tengah pandemi, Ketua Banggar, DPR RI Said Abdullah mendesak DPR RI untuk membatalkan proyek gorden rumah dinas DPR RI senilai Rp43,5 miliar.

“Masalah gorden rumah dinas anggota DPR RI itu, bukan masalah prosedur, karena sudah dilakukan secara tramsparan dan sudah memenuhi ketentuan yang berlaku. Masalahnya, hanya menjadi pro kontra di masyarakat. Itu saja,” kata Said Abdullah pada wartawan di Gedung DPR RI Senayan Jakarta, Kamis (12/5/2022). (J05)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.