BEBELAC Salurkan Donasi Paket Nutrisi Dan Stimulasi Di 20 Provinsi
Berbagi Kebaikan Di Bulan Ramadan

  • Bagikan

JAKARTA (Waspada): Melalui kegiatan Anak Hebat Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan, BEBELAC telah mengumpulkan donasi berbentuk Paket Nutrisi dan Stimulasi untuk disalurkan kepada anak di panti asuhan yang berada di 20 provinsi di Indonesia. Kegiatan Anak Hebat Berbagi Kebaikan merupakan sebuah inisiatif dimana si Kecil dan para orang tua dapat berbagi kebahagiaan masa kecil pada anak Indonesia terutama bagi mereka yang membutuhkan, melalui asupan nutrisi yang lengkap dan seimbang serta stimulasi yang sesuai.

“Dimulai sejak tahun lalu, kegiatan Anak Hebat Berbagi Kebaikan telah memasuki tahun kedua penyelenggaraannya dan merupakan wujud komitmen kami untuk menghadirkan inspirasi kepada para orang tua dalam mengajarkan kebaikan dan empati kepada anak agar tumbuh menjadi anak yang memiliki kepandaian, keberanian dan kebaikan hati. Bulan Ramadan yang merupakan bulan penuh arti kasih sayang merupakan saat yang tepat untuk mengajarkan arti berbagi dan memupuk fondasi empati dengan sesama kepada si Kecil,” kata Brand Director Bebelac Indonesia, Patrisia Marlina, dalam siaran pers yang diterima Waspada di Medan, Senin (18/4).

Tahun ini, BEBELAC kembali bermitra dengan Kitabisa untuk menyalurkan bingkisan Paket Kebaikan Anak Hebat ke Yayasan Anak Yatim dan Panti asuhan di puluhan kota yang tersebar dalam 20 Provinsi di seluruh Indonesia. Donasi Paket Kebaikan Anak Hebat didapat dari penjualan produk BEBELAC 3, BEBELAC 4 dan BEBELAC 5 dari seluruh toko minimarket, hypermarket atau supermarket, dan eCommerce di Indonesia selama bulan Maret hingga April 2022.

“Kami menyadari bahwa langkah awal membuka potensi si Kecil menjadi Anak Hebat adalah dengan adanya stimulasi yang optimal, namun masih banyak anak-anak Indonesia yang belum dapat terpenuhi kebutuhan nutrisi dan stimulasi yang seimbang. Melalui kegiatan Gerakan Anak Hebat Berbagi Kebaikan, BEBELAC berharap dapat mendukung tumbuh kembang anak Indonesia terutama di masa yang menantang ini, dengan memberikan bantuan kepada anak-anak yang kurang mampu agar mereka tetap terstimulasi sehingga dapat tumbuh dan berkembang secara optimal dan menjadi Anak Hebat, melalui penggunaan Paket Kebaikan Anak Hebat,” jelas Corporate Communications Director Danone Indonesia, Arif Mujahidin.

Penyaluran donasi Anak Hebat Berbagi Kebaikan merupakan bagian dari rangkaian program Gerakan Anak Hebat, yaitu sebuah wadah persembahan BEBELAC untuk menginspirasi, menginformasi serta mengedukasi orang tua tentang bagaimana cara mendidik si Kecil agar tumbuh sesuai dengan tiga nilai karakter Anak Hebat yaitu anak yang pandai, berani serta memiliki kebaikan hati.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, berdasarkan hasil diskusi bersama dengan Psikolog Anak dan Keluarga Samanta Elsener MPsi, tahun ini BEBELAC memberikan Paket Kebaikan Anak Hebat yang merepresentasikan tiga nilai inti Gerakan Anak Hebat yaitu, Happy heart yang diwujudkan dalam bentuk boneka lembut berbentuk binatang yang dapat memberikan rasa aman, rasa terlindungi pada anak seakan menggantikan posisi orang yang disayangi; Happy brain yang diwujudkan dalam aktivitas stimulasi berbentuk kegiatan seni sebagai dukungan kreatifitas; dan Happy tummy yang diwujudkan dalam bentuk paket nutrisi sebagai dukungan nutrisi lengkap pada tumbuh kembang anak. Diharapkan kegunaan dari paket ini dapat membantu tumbuh kembang anak dengan memberikan stimulasi dan nutrisi yang seimbang.

“Kami berharap kegiatan Gerakan Anak Hebat yang akan terus berlanjut ke masa depan dapat menginspirasi lebih banyak orang tua hebat lainnya untuk menanamkan kebaikan dan empati kepada si Kecil sebagai fondasi penting untuk mendukung si Kecil menjadi Anak Hebat secara menyeluruh yang memiliki kepandaian, keberanian dan kebaikan hati sehingga dapat menginspirasi lingkungan sekitarnya”, tambah Patrisia Marlina.

“Kami sangat senang dan bersyukur kembali dipercaya oleh BEBELAC untuk menjadi mitra dalam menyalurkan Paket Kebaikan Anak Hebat bagi anak yang membutuhkan di ratusan panti asuhan di Indonesia. Harapan kami, semoga dari bantuan yang disalurkan ini dapat melahirkan senyum bahagia untuk anak yang membutuhkan sehingga berdampak besar pada periode tumbuh kembang mereka,” tutup Head of Brand Partnership Kitabisa, Marisa Thara Wardhani. (m28)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.