SIDOARJO (Waspada): Batik Air saat ini masih melakukan proses investigasi di internal mengenai ketidaksesuaian memasukkan bagasi pada pesawat udara yang dioperasikan sesuai nomor penerbangan dan kota tujuan (missload).
Hasil penyelidikan berupa rekomendasi atau referensi yang diperoleh akan dipergunakan (implementasikan) dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu.
Corporate Communications Strategi of Batik Air,Danang Mandala Prihantoro menyatakan hal itu kepada Waspada, Rabu (16/11). Pernyataan tersebut dikemukakan Danang, terkait dengan adanya bagasi tertinggal, milik penumpang berjadwal internasional terhadap penanganan bagasi nomor penerbangan ID-7130 rute Bandar Udara Internasional Changi, Singapura (SIN) tujuan Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur,Minggu, 13 November 2022.
Menanggapi keluhan tentang bagasi yang tidak diterima di bandar udara tujuan dari salahsatu tamu atas nama Kaesang Pangarep dan perkembangan berita, bahwa Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul.
Batik Air kata Danang telah mengirimkan langsung bagasi dimaksud sesuai alamat tamu dan sudah diterima, Senin, 14 November 2022 pukul 02:30 WIB.(a13/B)