Waspada
Waspada » Diduga Dendam, Yuspriadi Kritis Dibacok
Medan

Diduga Dendam, Yuspriadi Kritis Dibacok

SALAH seorang tersangka pembacokan terhadap Yuspriadi di Dusun X A Gang Buntu Desa Pematang Johar, Kec Labuhandeli. Diduga karena dendam, Yusriadi kritis dibacok. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Diduga dendam lama, Yuspriadi, 32, kritis dibacok dua orang pria di Dusun X A, Gang Buntu, Desa Pematang Johar, Kec. Labuhandeli, Kab. Deliserdang.

Korban, Yuspriadi yang dalam keadaan kritis dibacok dilarikan ke rumah sakit terdekat, Selasa (15/9) sekira pukul 20:00.

Dua pelaku pembacokan berinisial Jk dan Lm dalam tempo singkat diringkus oleh personil Reskrim Polsek Medan Labuhan.

Informasi yang diperoleh di Kepolisian, Rabu (16/9), saat itu, korban yang tinggal di Jl. Pasar VI Dwikora, Desa Sampali, Kec. Percut Seituan, Kab Deliserdang  hendak membeli nasi bungkus di warung yang berada di Dusun XA, Gang Buntu, Desa Pematang Johar, Kec. Labuhandeli, Kab. Deliserdang.

Kedua pelaku yang berada diwarung tersebut, saat melihat korban langsung mengejar dan mengeroyok korban dengan senjata tajam.

Korban sempat melakukan perlawanan, namun karena tak seimbang,  korban roboh dibacok. Melihat korbannya tak berdaya, kedua pelaku langsung kabur.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung membawa korban ke Puskesmas Desa Pematang Johar guna mendapatkan pertolongan.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka dibagian kepala, lengan, leher, perut dan kaki.

Atas kejadian tersebut, keluarga korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Labuhan.

Petugas yang menerima laporan adanya pembacokan langsung mengejar kedua pelaku, dan berhasil mengamankan tersangka Jk dan Lm.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari yang dikonfirmasi wartawan, Rabu  (16/9) membenarkan kejadian tersebut dan kedua pelaku sudah diamankan.

“Kedua pelaku sudah kita amankan, saat ini masih menjalani pemeriksaan secara intensif oleh penyidik. Untuk motif masih kita dalami. Diduga kedua pelaku memiliki rasa dendam dengan korban,” jelasnya Kompol Edi singkat. (m27)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2