Yakesma Sumut Dan PT Souci Indoprima Salurkan Paket Berbuka Puasa

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Memasuki pekan terakhir Bulan Ramadhan, Yakesma Sumut, kembali menyalurkan makanan paket berbuka puasa.


Dalam penyaluran kali ini, berkolaborasi dengan PT. Souci Indoprima menyalurkan sebanyak 150 paket berbuka puasa yang tersebar di dua titik lokasi penyaluran yaitu panti asuhan berbasis Al Qur’an Yakesma di Kecamatan Medan Marelan dan Mesjid Aqobah di Kecamatan Medan Belawan.

Elfitri Siregar selaku perwakilan Yakesma Sumut,Senin(26/4) mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga di sekitaran panti asuhan, sehingga kedepannya terjalin hubungan yang erat antar Jiran tetangga.

“Tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada PT Souci yang telah mempercayakan Yakesma Sumut sebagai mitra penyalurannya.

Kata dia, dalam kegiatan penyaluran paket berbuka puasa ini juga dilakukan kegiatan penyantunan anak yatim sebanyak 30 anak dan pemberian paket bingkisan ramadhan kepada warga di kawasan panti asuhan.

Penerima paket berbuka puasa, Kasiyani 47, salah satu warga yang tinggal di sekitar panti asuhan mengapresiasi kegiatan ini sebagai bentuk menjalin ukhuwah dengan para Jiran tetangga.

” Saya mengapresiasi kegiatan yang Yakesma Sumut laksanakan di panti asuhan ini, sehingga bisa menambah hubungan kekeluargaan dengan warga di sekitar panti asuhan”,ucapnya.(m22)

Waspada/ist
Warga penerima makanan berbuka puasa.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.