Waspada
Waspada » Yakesma Bersama YBM PLN Bantu Anak Yatim
Medan

Yakesma Bersama YBM PLN Bantu Anak Yatim

PIHAK Yakesma dan YBM PLN bersama anak yatim berpoto bersama usai penyerahan bantuan. Waspada/ist
PIHAK Yakesma dan YBM PLN bersama anak yatim berpoto bersama usai penyerahan bantuan. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Yayasan Kesejahteraan Madani (Yakesma) bersama YBM PLN memberi bantuan untuk 30 orang anak yatim, belum lama ini. Saat penyerahan bantuan dihadiri perwakilan YBM PLN, Surya Wirawan dan Suri Purnami Kepala Cabang Yakesma Sumut dan Mayang Sari Ketua Bidang Program Yakesma Medan.

Dalam keterangan Mayang Sari Ketua Bidang Program Yakesma Medan, Kamis(26/11) menyebutkan, ada 30 anak yatim penerima bantuan. Pemberian bantuan tidak terlepas dari Sabda Rasulullah SAW:

“Aku dan orang yang mengasuh atau memelihara anak yatim akan berada di surga begini. Kemudian beliau mengisyaratkan dengan jari telunjuk dan jari tengah dan merenggangkannya sedikit.” (HR. Bukhari, Tirmidzi, Abu Daud dan Ahmad dari Sahl bin Sa’d).

Maka, kata dia, program berbagi kepadan anak yatim sangat prioritas. “Menyayangi yatim merupakan sesuatu yang mulia di hadapan Allah SWT. Banyak ayat Al-Qur’an yang mewajibkan kita untuk sayang dan cinta terhadap anak Yatim.

Oleh karena itu, menyantuni yatim telah menjadi bagian program penting yang dilakukan Yakesma,”ungkapnya sembari menyampaikan terimakasih kepada YBM PLN yang telah mensponsori acara ini.

Yakesma berharap akan terus dilakukan sinergi program-program lainnya. Apalagi diacara ini anak-anak yatim binaan Yakesma sangat bahagia dan terharu sebab banyak orang yang perhatian dan sayang kepada mereka.(m22)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2