Waspada
Waspada » Warga Diimbau Tidak Menggeser Blokade Jalan
Medan

Warga Diimbau Tidak Menggeser Blokade Jalan

Personel Satlantas Polrestabes Medan kembali meluruskan blokade jalan di Jl..Sisingamangaraja yang kemarin dibuka orang tidak bertanggung jawab.Waspada/Ist
Personel Satlantas Polrestabes Medan kembali meluruskan blokade jalan di Jl..Sisingamangaraja yang kemarin dibuka orang tidak bertanggung jawab.Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Satlantas Polrestabes Medan memgimbau kepada warga atau pengguna jalan tidak menggeser Water Barrie atau Barrier Block (blokade jalan) yang dipasang mulai Jl Sisingamangaraja Medan depan Hotel Antares sampai Simpang Limun Medan.

“Karena bila digeser atau dibuka bisa menimbukan kemacetan dan bisa juga menimbulkan laka lantas,” kata Wakasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Edward Saragih, Senin (15/3).
Dijelaskan, pemasangan blokade jalan tersebut dilakukan agar arus lalu lintas berjalan lancar dan tidak ada lagi kemacatan akibat pengendara sepedamotor dan mobil yang berputar arah.
“Selama ini arus lalu lintas di kawasan tersebut lancar karena tidak ada lagi pengendara yang memutar arah dari kawasan Simpang Limun menuju ke Amplas atau sebaliknya,” jelasnya.
Satlantas Polrestabes Medan juga mengimbau kepada warga masyarakat atau pengendara sepedamotor maupun mobil bisa mematuhi peraturan lalu lintas dijalan dan tidak lagi menggeser pembatas jalan.
Sementara itu, seorang pengendara mobil mengucapkan terima kasih kepada Satlantas Polrestabes Medan yang telah menutup lagi tersebut.
*Sudah lebih tiga bulan blokade jalan tersebut di buka oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan bisa menimbulkan kecelakaan maupun kemacatan arus lalu lintas,” kata Arman yang setiap pulang kerja melintas di kawasan tersebut.
Dengan adanya penutupan jalan mengguna blokade jalan itu, arus lalu lintas tidak macat apalagi di jam padat pulang kerja sore hari volume kendaraan yang melintas di Jl. Sisingamangaraja cukup padat.
“Sebagai warga pengguna jalan, kita berharap agar tidak ada lagi orang yang tidak bertanggung jawab membuka blokade jalan. Cukup jalan untuk memutar itu depan Hotel Antares aja,” harap Arman. (m25)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2