Waspada
Waspada » Walikota Medan Sidak Ke RSU dr Pirngadi Medan
Medan

Walikota Medan Sidak Ke RSU dr Pirngadi Medan

Walikota Medan, Bobby Nasution melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Rumah Sakit Umum (RSU) Dr. Pirngadi Medan pada Kamis (4/3) sekitar pukul 08.30 wib. Waspada/ist
Walikota Medan, Bobby Nasution melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Rumah Sakit Umum (RSU) Dr. Pirngadi Medan pada Kamis (4/3) sekitar pukul 08.30 wib. Waspada/ist

MEDAN (Waspada) – Walikota Medan, Bobby Nasution melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Rumah Sakit Umum (RSU) Dr. Pirngadi Medan pada Kamis (4/3) sekitar pukul 08.30 wib.

Kehadirannya ke rumah sakit pemerintah itu guna melihat kesiapan rumah sakit dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pelayanan kepada pasien covid-19 yang tengah dirawat disana.
Direktur Utama (Dirut)  RSU Dr Pirngadi Medan, Dr. Suryadi Panjaitan, M. Kes, Sp.PD mengatakan pihaknya tidak mengetahui bahwa ada jadwal Walikota ke Pirngadi sehingga mereka sempat kaget kendati demikian Suryadi mengatakan senang atas kehadiran Walikota baru itu.
“Tadi beliau hadir melihat pelayanan kita dan beliau minta ada beberapa hal diantaranya untuk peningkatan pelayanan, khususnya pada pasien covid-19, supaya lebih peduli dan perhatian. Kemudian peningkatan kebersihan,” kata Suryadi.
Suryadi juga mengatakan menyahuti permintaan Walikota Medan itu, pihaknya akan berusaha bagaimana masyarakat bisa merasakan bahwa rumah sakit Pirngadi itu mempunyai manfaat bagi masyarakat khususnya pasien covid-19 yang saat ini dirawat disana.
“Kita akan berbenah untuk memenuhi harapan walikota. Inikan rumah sakit pemerintah tentunya ini merupakan  pelayanan publik. jadi kita akan berusaha bagaimana masyarakat bisa merasakan bahwa rumah sakit Pirngadi ini  memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya  bagi pasien covid-19 sekarang,” katanya.
Dikatakannya, saat ini jumlah pasien covid-19 yang dirawat di Pirngadi sebanyak 40 orang. Kesemuanya di rawat di 5 titik.
Kedatangan Bobby Nasution yang mendadak ini dikatakan disambut gembira oleh para perawat dan bahkan pasien. Kesempatan ini bahkan banyak mengabadikannya dengan berfoto bersama.
Hadir Wadir SDM, Wadir Pelmed, Kabag Umum, Kabag Pelmed, Kabag Perawatan, Kepala instalasi rawat jalan dan inap, dan beberapa pejabat fungsional dan pejabat struktural.(cbud)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2