Waspada
Waspada » Wakil Ketua MPD Dianiaya Oknum PDAM Tirtanadi
Medan

Wakil Ketua MPD Dianiaya Oknum PDAM Tirtanadi

Wakil Ketua Majelis Pengawas Notaris (MPD) Wilayah Sibolga/Tapteng/Nias, Andryan, SH., MH. Waspada/ist
Wakil Ketua Majelis Pengawas Notaris (MPD) Wilayah Sibolga/Tapteng/Nias, Andryan, SH., MH. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Wakil Ketua Majelis Pengawas Notaris (MPD) Wilayah Sibolga/Tapteng/Nias, Andryan, SH, MH (foto) dianiaya yang diduga dilakukan oleh Hendra Syahputra alias Bobi, seorang pegawai PDAM Tirtanadi, Jl SM Raja, Medan. Korban yang tidak lain tetangga tersangka di Komplek Jermal VII Perum. Graha Jermal, telah melaporkan kasus ini ke polisi.

Andryan mengisahkan, Rabu (10/3) penganiayaan yang dilakukan terhadap dirinya bermula pada hari Minggu (21/2) malam. Saat itu tersangka pelaku yang bertetangga dengan korban bernyanyi dengan pengeras suara hingga larut malam tepatnya Pukul. 23.30 Wib.
Tidak terima dengan suara nyanyian yang sangat kuat yang berlokasi tepat di depan rumah korban, mengingat korban juga mempunyai anak umur 6 bulan, lalu korban mendatangi lokasi pelaku bernyanyi.
Korban kemudian bertanya kepada tersangka pelaku dan berkata, “Apa maksud kau bernyanyi dengan suara keras pada larut malam”.
Merasa tidak terima ditegur, lalu tersangka pelaku menanduk kepala korban dan memiting korban, yang mengakibatkan terjadinya memar di kening korban.
Tidak sampai di situ saja, pada pagi hari, Senin (22/2), ketika korban ingin melaksanakan aktivitasnya, tersangka pelaku juga menabrak korban dengan kendaraan motor yang mengakibatkan kendaraan milik korban menjadi hancur.
Atas tindakan arogan tersangka pelaku terhadap korban yang juga sebagai dosen FH.UMSU, maka korban melaporkannya ke Polsek Medan Area sebagaimana yang tertuang dalam Laporan Polisi Nomor: STTLP/141/K/II/2021/SPKT/ Sektor Medan Area tanggal 22 Februari 2021.(m05)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2