Waspada
Waspada » Wakapolres Belawan Imbau Warga Tidak Buang Sampah Sembarangan
Medan

Wakapolres Belawan Imbau Warga Tidak Buang Sampah Sembarangan

PERSONIL Polres Pelabuhan Belawan membersihkan sampah-sampah di pinggir jalan raya Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (20/2). Waspada/Ist
PERSONIL Polres Pelabuhan Belawan membersihkan sampah-sampah di pinggir jalan raya Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (20/2). Waspada/Ist

BELAWAN (Waspada): Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra mengimbau seluruh personil dan warga masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan.

“Buanglah sampah pada tempat yang telah ditentukan agar lingkungan tempat kita berdomisili atau bekerja senantiasa bersih dan sehat,” tegas Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra usai apel pagi dan peringatan Hari Sampah Nasional Ke 16 di lapangan upacara Polres Pelabuhan Belawan, Sabtu (20/2).

Menurut Waka Polres, apabila lingkungan tempat tinggal dan tempat bekerja bersih maka kesehatan akan ikut terjaga sehingga semakin bersemangat dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Usai melaksanakan apel pagi dan peringatan Hari Sampah Nasional ke 16, Waka Polres Pelabuhan Belawan memberikan peralatan kegiatan gotong royong kepada seluruh personil dan warga untuk membersihkan sampah-sampah dan saluran drainase di depan Mapolres Pelabuhan Belawan dan di Jl. Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan.

Seluruh personil bergotongroyong membersihkan sampah-sampah dan drainase yang tersumbat. Kegiatan gotong royong dimulai dari membersihkan sampah-sampah yang ada di dalam Mako Polres hingga keluar dari Mako Polres menuju Jl. Bagan Deli.

Di sela-sela gotong royong tersebut Waka Polres mengimbau seluruh personilnya dan warga masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan demi kelestarian lingkungan hidup.(m27)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2