Waspada
Waspada » Wahyu Danin Layak Pimpin PAN Deli Serdang
Medan

Wahyu Danin Layak Pimpin PAN Deli Serdang

MEDAN (Waspada): Politisi PAN yang kini duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang, Wahyu Danin, dinilai merupakan sosok yang tepat dan layak memimpin DPD PAN Kabupaten Deli Serdang periode 2020-2025.

Politisi senior dan Wakil Ketua DPW PAN Sumut demisioner, Drs Agus Salim Ujung mengemukakan hal itu kepada wartawan, Senin (11/1/2020), menanggapi dibukanya pendaftaran calon formatur serta akan dilaksanakannya Musda PAN Deli Serdang dalam waktu dekat ini.
Menurut Ujung, dirinya sudah cukup lama mengenal sosok Wahyu Danin, karena selama ini bersama-sama aktif sebagai pengurus harian (PH) DPW PAN Sumatera Utara. “Dalam pengamatan saya, Wahyu Danin merupakan kader PAN yang selalu aktif dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan partai,” ujarnya.
Begitu juga saat diberikan amanah dan terpilih sebagai wakil rakyat di DPRD Deli Serdang, suami Mila Nasution ini juga tidak banyak berubah, dan selalu tampil sederhana dan mudah akrab dengan semua kalangan, khususnya masyarakat di level bawah (grassroot).
“Seperti sebelum menjadi anggota dewan, Wahyu selalu rajin menyambangi konstituen partai di pelosok-pelosok desa. Hal serupa juga tetap dilakukannya saat sudah menjadi anggota DPRD,” ungkap Ujung, yang mengaku kediamannya pernah menjadi lokasi pelaksanaan reses Wahyu Danin.
Mencermati kepribadiannya yang selalu peduli dan serius dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut, Ujung menilai, sosok Wahyu Danin layak diberi kepercayaan memimpin DPD PAN Kabupaten Deli Serdang lima tahun ke depan.
“Saya haqqul yakin, DPD PAN Kabupaten Deli Serdang akan lebih maju di bawah kepemimpinan saudaraku Wahyu Danin, karena sosoknya yang rajin turba (turun ke bawah) dan dekat dengan wong cilik,” ujarnya.

Terima Kasih

Sementara itu, Wahyu Danin sendiri pada Minggu kemarin sudah mendaftarkan diri sebagai salah seorang calon formatur DPD PAN Deli Serdang, yang saat itu didampingi para pengurus DPC PAN se-Kabupaten Deli Serdang serta senior partai, Hj Susilawati.
“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, saya mendaftarkan diri menjadi calon formatur,” kata Wahyu seraya menyampaikan terima kasih atas dukungan para pimpinan DPC dan senior partai atas pencalonannya.
“Jika diberi amanah memimpin DPD PAN Deli Serdang, insya Allah saya akan memaksimalkan dan merangkul seluruh potensi yang ada di internal partai, demi mewujudkan cita-cita kita bersama menjadikan PAN sebagai parpol terdepan di Kabupaten Deli Serdang,” ujarnya.(cpb)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2