Waspada
Waspada » Wagubsu Jenguk Ketum MUI Kota Medan
Medan

Wagubsu Jenguk Ketum MUI Kota Medan

WAGUBSU Musa Rajekshah beserta istri saat menjenguk Ketua Umum MUI Kota Medan, Prof Dr Mohd Hatta di Rumah Sakit Setia Budi Medan, Minggu (15/11). Waspada/ist
WAGUBSU Musa Rajekshah beserta istri saat menjenguk Ketua Umum MUI Kota Medan, Prof Dr Mohd Hatta di Rumah Sakit Setia Budi Medan, Minggu (15/11). Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Wakil Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Musa Rajakshah menjenguk Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Medan, Prof Dr Mohd Hatta yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Setia Budi Medan, Minggu (15/11).

Dalam kunjungannya Ijeck sapaan akrab Musa Rajekshah yang didampingi Istri Sri Ayu Mihari, menyampaikan, rasa terkejutnya mendengar kabar Prof Mohd Hatta dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan tunggal saat melakukan olahraga sepeda.

“Saya mendoakan Ayahanda Prof Hatta cepat sembuh dan bisa beraktivitas lagi seperti semula,” doanya.
Prof Mohd Hatta sudah dirawat di rumah sakit selama tiga hari sejak Jumat (13/11) jatuh saat melakukan olahraga rutin bersepeda, sehingga mengakibatkan tulang rusuknya patah.

“Alhamdulillah saya bersyukur atas kunjungan pak Wagubsu, dan saya juga mendoakan agar beliau selalu mendapatkan ridho dan berkah dari Allah SWT dalam menjalankan jabatannya,” kata Prof Hatta.

Guru Besar UINSU ini juga menyatakan, kunjungan umarah atau pemimpin ke ulama merupakan bagian syiar dan menjalin hubungan silaturahmi yang baik.

“Peranan ulama dan umara dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sangat penting,” tuturnya. (h01)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2