Waspada
Waspada » Wagubsu Berharap Soksi Dapat Mengembalikan Kejayaan Partai Golkar
Medan

Wagubsu Berharap Soksi Dapat Mengembalikan Kejayaan Partai Golkar

FOTO bersama Ketua DPD Golkar Sumut Drs H Musa Rajekshah bersama DPD SOKSI Sumut pada acara bhakti sosial donor darah di Jl. Bunga Sakura, Medan, Minggu (28/2). Waspada/Hamzah
FOTO bersama Ketua DPD Golkar Sumut Drs H Musa Rajekshah bersama DPD SOKSI Sumut pada acara bhakti sosial donor darah di Jl. Bunga Sakura, Medan, Minggu (28/2). Waspada/Hamzah

MEDAN (Waspada) : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Utara berharap penuh terhadap Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) menjadi pilar utama dalam mengembalikan kejayaan Partai Golkar di daerah ini.

“Dalam hal ini DPD Golkar Sumut mengucapkan terima kasih terhadap SOKSI yang telah melakukan konsolidasi pengurus mulai dari tingkat DPD hingga desa dan kelurahan, untuk bekerja mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Sumut,“ ujar Ketua DPD Golkar Sumut Drs H Musa Rajekshah di sela acara kegiatan bhakti sosial SOKSI Sumut di Medan, Minggu (28/2).

Adanya waktu yang tersedia 3,5 tahun dalam menyambut pesta demokrasi pada 2024 agar dapat dimanfaatkan sebesar-besarnya oleh SOKSI dalam menghimpun kekuatan massa.

“Kita juga meminta SOKSI tidak hanya hadir pada menjelang pileg, melainkan di setiap kegiatan masyakarat sehari-hari,“ lanjut H Musa Rajekshah yang juga Wakil Gubernur Sumatera Utara.

Kekompakan

Dia juga menegaskan, syarat utama untuk mengulangi kejayaan Golkar ialah kekompakan. Dengan demikian mesin politik SOKSI benar-benar solid untuk memenangkan Golkar.

“Syaratnya hanya kita bersatu, bersama-sama. SOKSI harus menjelma menjadi organisasi masyarakat (ormas) politik untuk memenangkan Partai Golkar. Harus seperti itu,” katanya.

“Sebagai Ketua PMI Kota Medan, saya juga berterima kasih dengan menggelar acara donor darah karena kantong-kantong darah yang tersedia sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang sedang membutuhkannya,“ ujarnya kembali.

Ketua DPD SOKSI Depidar II Sumut Drs Freddy Sembiring siap memenuhi target dengan jumlah 2 juta kader untuk mengembalikan kejayaan partai berlambang pohon beringin tersebut.

Menurutnya, SOKSI sebagai salah satu organisasi pendiri Golkar siap berjuang habis-habisan demi memenangkan partai berlambang beringin itu pada Pemilu 2024. “Untuk itu kita mengajak seluruh kader SOKSI berjuang gigih memenangkan Golkar nantinya.“

“Untuk memenuhi target tersebut kita terus melakukan konsolidasi kader mulai tingkat wilayah hingga desa dan kelurahan,“ ujarnya.

Sementara Ketua Koordinator SOKSI Sumut peduli donor darah Ir Syahrial A Pulungan MSi melaporkan bahwa calon relawan yang akan ikut berpartisasi sejumlah 108 orang.

“Setiap kegiatan yang digelar tetap menerapkan protokol kesehatan,“ terangnya didampingi Ketua Pelaksana Acara, Yudha. (m13)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2