Wagubsu Apresiasi Pembagian1.500 Paket Bahan Pokok

Wagubsu Apresiasi Pembagian 1.500 Paket Bahan Pokok

  • Bagikan
WAGUBSU Musa Rajekshah, menyerahkan bantuan paket bahan pokok kepada warga. Waspada/Ist
WAGUBSU Musa Rajekshah, menyerahkan bantuan paket bahan pokok kepada warga. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah (Ijeck), mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Sri Wahyuni Foundtation (SWF). Yakni membagika 1.500 paket bahan pokok kepda kaum dhuafa. Dia berharap bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat, terutama di bulan Ramadhan ini.

“Alhamdulillah, seperti Bu Yuni (Sri Wahyuni), yang mendirikan SWF ini, masih mengingat masyarakat untuk memberikan sedikit rezekinya kepada masyarakat yang ada di Kec. Medan Johor ini,” kata Wagubsu Ijeck, Sabtu (1/5).

Bersama dengan Wakil Ketua I TP PKK Provinsi Sumut Sri Ayu Mihari, hari itu, Ijeck, mengadiri pembagian 1.500 paket bahan pokok kepada kaum dhuafa, di Lapangan Cadika, Kec. Medan Johor.

Ijeck mengatakan, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu),
mengucapkan terima kasih kepada SWF yang telah membantu meringankan beban masyarakat kita di bulan suci Ramadan ini.

“Semoga rezeki semakin ditambahkan oleh Allah SWT,” ungkapnya.
Ijeck juga menyampaikan bahwa mudik Lebaran tahun ini tidak diperkenankan, karena masih dalam situasi pendemi Covid-19. Untuk itu, kepada seluruh masyarakat diimbau untuk tidak mudik ke kampung halaman.

“Harap dipatuhi untuk menjaga agar penyebaran Covid-19 bisa kita kendalikan dan semoga bapak ibu bisa bersilaturahmi dengan keluarga melalui online saja,” kata Ijeck.

Sementara itu, pendiri SWF Sri Wahyuni menyebutkan, paket bantuan tidak saja diberikan kepada masyarakati Kota Medan, tapi juga kepada masyarakat di Kab. Madina, dan Kab. Bireun, Provinsi Aceh.

“Semoga SWF ini bermanfaat bagi masyarakat di Indonesia dan masyarakat Sumut pada khususnya serta dapat menginspirasi bagi anak-anak yang ada di Sumut ini,” katanya. (m07)

 

  • Bagikan