Vaksinasi Booster Kemenag Medan Berjalan Lancar

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Dalam rangka mensukseskan Program Satu Juta Vaksinasi Booster Kementerian Agama Tahun 2022, Kementerian Agama Kota Medan melaksanakan kegiatan tersebut yang diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag Kota Medan, Selasa (19/4).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Medan Dr.H. Impun Siregar, MA mengatakan, kegiatan vaksinasi booster ini akan dilasakanakan tanggal 19 s.d. 20 April 2022.

“Pelaksanaan Vaksinasi Booster dilaksanakan di enam lokasi, yaitu di Kementerian Agama Kota Medan, MAN 2 Model Medan, Mesjid Al Jihad, Pondek Pesantren Ar Raudlatul Hasanah, Pondok Pesantren Darul Hikmah TPI dan Pondok Pesantren Islamic Center,” ungkapnya.

Impun Siregar menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi booster ini berjalan dengan lancar yang diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN), juga melibatkan keluarga dari masing-masing ASN Kemenag Kota Medan yang berkeinginan melakukan vaksinasi ketiga.

“Antusias peserta yang ingin mengikuti vaksinasi booster sangat tinggi, ini terlihat dari banyaknya peserta yang mengunjungi lokasi vaksinasi, tidak hanya ASN, namun keluarga ASN juga sangat antusias mengikuti vaksinasi booster ini,” ungkapnya.

Kakankemenag Kota Medan mengatakan, demi suksesnya pelaksanaan vaksinasi booter hari kedua diharapkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai honorer Kementerian Agama Kota Medan dapat berpartisipasi mengikuti vaksinasi booster ini dengan mendatangi lokasi yang sudah ditentukan.

“Seluruh ASN, diantaranya Penyuluh Agama, Penghulu, guru serta pegawai honorer beserta keluarga yang belum melaksanakan vaksinasi booster diharapkan dapat mendatangi lokasi yang terdekat agar pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan sukses,” ujarnya.

Selain ASN dan pegawai honorer, Kakankemenag Kota Medan juga mengharapkan partisipasi dari lembaga pendidikan keagamaan, pondok pesantren dan organisasi kemasyarakatan untuk ikut serta mensukseskan program satu juta vaksin booster ini.

Kakankemenag Kota Medan juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kota Medan yang sudah mengutus petugas kesehatan pada pelaksanaan Vaksinasi Booster ini sehingga kegiatan ini berjalan dengan sukses dan lancar.(m22)

Waspada/ist
Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Medan Dr.H. Impun Siregar, MA saat divaksin.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.