Waspada
Waspada » Ucapan HUT H Anif Mengalir Dari Berbagai Negara
Medan

Ucapan HUT H Anif Mengalir Dari Berbagai Negara

H Anif yang merayakan HUT ke 81 pada Senin 23 Maret 2020 saat bersama Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di kegiatan MTQ Ke 2 Yayasan Haji Anif. Ucapan HUT H Hanif ke-81 mengalir dari berbagai negara. Waspada/Anum Saskia
H Anif yang merayakan HUT ke 81 pada Senin 23 Maret 2020 saat bersama Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di kegiatan MTQ Ke 2 Yayasan Haji Anif. Ucapan HUT H Hanif ke-81 mengalir dari berbagai negara. Waspada/Anum Saskia

MEDAN (Waspada): Ucapan hari ulangtahun atau HUT H Anif tak hanya datang dari kerabat dan keluarga yang ada di kota Medan, tetapi mengalir dari berbagai negara.

Ucapan HUT H Anif mengalir dari berbagai negara, yang dipertontonkan melalui video streaming.

Ini terlihat dalam kegiatan penutupan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Yayasan Haji Anif di Masjid Musannif Cemara Asri Medan, Minggu (22/3),

Dari Australia, Nuim Khaiyath yang juga tokoh masyarakat Indonesia di sana, mengucapkan HUT kepada H Anif langsung dari Australia.

Perbuatan H Anif bukan saja diperuntukkan bagi manusia, namun juga makhluk lain yang mendapatkan kebaikannya. Selamat ulangtahun dari saya dan istri,” ucapnya.

Ucapan selamat juga diucapkan adik Kandung H Anif, H Ajib Shah. Kata dia, sejak kecil H Anif selalu menjadi pelindung.

“Selalu ada kala kami membutuhkan kakak. Tak terasa waktu cepat berlalu, saat ini usia kakak sudah 81 tahun,” katanya.

“Kakak adalah abang yang luar biasa bagi kami, yang terbaik yang kami punya, yang paling kami sayangi setelah mamak dan dadak,” ujarnya.

Mewakili anak Kandung H Anif, Musa Ichwanshah mendoakan kesehatan orangtuanya.

“Kami berdoa dan bersyukur kepada Allah SWT, semoga bisa terus memberi kepada siapapun yang membutuhkan bantuan,” ucapnya.

H Anif selalu berusaha untuk memberi tanpa pamrih. Semoga Allah memberikan umur yang panjang dan tahun-tahun yang berkah untuk bersama.

Cucu tertua H Anif AKP Musa Alexandershah SIK mewakili cucu, sepupu serta keluarga mengucapkan selamat ulangtahun juga kepada H Anif.

“Semoga dipanjangkan umur dan dilimpahkan banyak rezeki oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Ketua Persatuan Pemuda Muslim se Eropa cabang Amsterdam, Hansyah Iskandar Putra juga mengucapkan selamat ulang tahun ke 81.

Contoh Tauladan

Langsung dari Amsterdam, dia mengucapkan agar H Anif dapat senantiasa beribadah kepada Allah SWT di sisa umurnya.

“Didapatkan kesehatan jasmani rohani iman dan islam. H Anif adalah contoh suri tauladan bagi bangsa dan negara. nomor satu adalah benteng umat di indonesia, khususnya di Medan,”ujarnya.

Dia bilang, beginilah kalau harta Allah titipkan kepada orang yang beriman dan beramal sholeh. Apa yang dimilikinya akan menjadi senjata ampuh bagi umat islam, bagi bangsa dan negara.

“Kami ingin, H Anif menjadi orang yang paling banyak manfaatnya bagi masyarakat bangsa,” terangnya.

Terakhir, KH Afeefuddin Al Jailani dari Malaysia mengucapkan selamat ulang tahun.

Dia berharap H Anif, panjang umur, sehat wal afiat. “Dia melakukan banyak kegiatan yang baik. Pak Anif, kamu punya hati yang murni, rendah hati, peduli pada orang yang berada di dekatmu dan jauh dari mu,” terangnya.

“Seperti kegiatan MTQ, dia melakukannya tidak lain karena Allah. Dengan harta dan kekuasaan yang dimilikinya, dia berbuat hanya untuk Allah,” lanjut dia.

Afeefuddin mengungkapkan sangat berharap ada di Indonesia saat perayaan ulang tahun. “Pandemi covid-19 membuat saya tidak bisa berada di sana. Tapi saya akan terus mendoakanmu,” pungkasnya.(m37)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2