Scroll Untuk Membaca

Medan

Training Management Asperindo “Strategi Inovasi Perusahaan Logistik”

ASOSIASI Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos, dan Logistik Indonesia (Asperindo) Sumatera Utara (Sumut) menyelenggarakan acara Training Management Asperindo dengan tema "Strategi Marketing Perusahaan Logistik". Waspada/ist
ASOSIASI Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos, dan Logistik Indonesia (Asperindo) Sumatera Utara (Sumut) menyelenggarakan acara Training Management Asperindo dengan tema "Strategi Marketing Perusahaan Logistik". Waspada/ist


MEDAN (Waspada): Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos, dan Logistik Indonesia (Asperindo) Sumatera Utara (Sumut) dengan bangga menyelenggarakan acara Training Management Asperindo dengan tema “Strategi Marketing Perusahaan Logistik”. Acara ini berlangsung pada hari Jum’at, 12 Juli 2024, dari pukul 09.00 hingga 12.00 WIB, bertempat di Asperindo Training Center, Plaza Pesona Nusantara, Jl. Brigjend Katamso No.523E, Sei Mati, Kec. Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara 20214.

Tujuan utama dari acara ini adalah untuk meningkatkan penjualan dan mencapai keunggulan kompetitif dengan perspektif yang berkelanjutan dalam industri logistik. Acara ini dihadiri oleh beberapa instansi perusahaan logistik member ASPERINDO.

Training ini diselenggarakan dalam format hybrid, dengan peserta yang hadir secara langsung dan melalui platform Zoom. Acara dibuka oleh MC, Ibu Sukma, yang mengawali sesi dengan sambutan hangat dan pengenalan narasumber utama.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Training Management Asperindo "Strategi Inovasi Perusahaan Logistik"

IKLAN

Narasumber yang diundang adalah Dr. Fikri Al Haq Fachryana, S. Tp, MM, MH, yang memberikan wawasan mendalam tentang strategi pemasaran yang efektif bagi perusahaan logistik.

Strategy Inovasi adalah Hasil dari Analisa SWOT, Problem Solving dan Risk Asesment. Dimana kita melakukan inovasi untuk Menguatkan Strengh, Memperbaiki Weakness, Menangkap Opportunity, Menghindari Treath, Solving Problem dan Contigency Plan Risk.

Strategi penjualan sendiri dimulai dari Analisa Segmen customer, Targetting dan Positioning.

Selanjutnya melaksanakan Inovasi Marketing dengan 10 P dimulai dengan Pray, kemudian disusul dengan 9 P People, Product, Price, Promotion, Place, Process, Phisical evidence, Power, dan Public Relation.

Sesi ini diakhiri dengan diskusi interaktif dan tanya jawab yang melibatkan seluruh peserta.

Acara ini ditutup dengan makan siang bersama, yang memberikan kesempatan bagi para peserta untuk berjejaring dan berdiskusi lebih lanjut mengenai topik yang telah dibahas. (cpb)

Update berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran favoritmu akses berita Waspada.id WhatsApp Channel dan Google News Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp dan Google News ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE