Tiga Curanmor Di Halaman Masjid Ditangkap

  • Bagikan
TIGA tersangka pencuri sepedamotor yang ditangkap Polsek Medan Area.Waspada/Ist
TIGA tersangka pencuri sepedamotor yang ditangkap Polsek Medan Area.Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Polsek Medan Area menangkap tiga pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang beraksi di halaman masjid.

Tersangka HG alias Agun, 24, warga Jl. Pasar V Gang Bunga Desa Tembung, Kec. Percutseituan. MR alias Kiki, 29 dan MG alias Kakek, 23, keduanya warga Jl. Pasar V Tembung, Kec. Percutseituan, Kab. Deliserdang.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan didampingi Kanit Reskrim Iptu Rianto, Selasa (13/4) menjelaskan, ketiga residivis ini beraksi melakukan pencurian sepeda motor milik korban berinisial H.

Di mana korban H saat itu sedang melaksanakan salat subuh di Masjid Muslim di Jl. Ikhlas, Kel. Binjai, Kec. Medan Denai, Rabu (7/4).

Dijelaskan Faidir, waktu itu korban memarkirkan sepeda motor yang dibawanya lalu masuk ke dalam masjid untuk melaksanakan salat.

“Para pelaku masuk ke dalam masjid dan langsung mengambil dua sepeda motor. Setelah menerima laporan korban, peraonel melakukan penyelidikan dan mengenali para pelaku yang merupakan residivis,” katanya.

Mantan Kapolsek Pancurbatu ini juga menjelaskan,setelah melakukan penyidikan akhirnya pihaknya mengamankan ketiga pelaku di Jl. Bromo Ujung, Kamis (8/4).

“Dari tangan ketiga tersangka, kami amankan sejumlah barang bukti berupa pakaian. Terhadap ketiganya dipersangkakan pasal 363,” tegasnya. (m25)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *