Waspada
Waspada » Tifatul Sembiring Gelar Konsolidasi Bersama DPTD PKS Kota Medan
Medan

Tifatul Sembiring Gelar Konsolidasi Bersama DPTD PKS Kota Medan

Anggota Legislatif DPR-RI Fraksi PKS Ir. H. Tifatul Sembiring bersama DPTD PKS di Kantor DPD PKS Kota Medan, Jl. Sei Batang Kuis, Selasa (23/2). Waspada/ist
Anggota Legislatif DPR-RI Fraksi PKS Ir. H. Tifatul Sembiring bersama DPTD PKS di Kantor DPD PKS Kota Medan, Jl. Sei Batang Kuis, Selasa (23/2). Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Anggota Legislatif DPR-RI Fraksi PKS Ir. H. Tifatul Sembiring, mengingatkan jajaran Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tetap berperan besar dalam membesarkan partai dengan basis-basis keummatan.

Hal ini guna memperoleh jumlah suara yang besar untuk mencapai kemenangan di Pemilu 2024.
Hal ini dikatakannya saat mengadakan pertemuan bertajuk konsolidasi dengan DPTD PKS di Kantor DPD PKS Kota Medan, Jl. Sei Batang Kuis, Selasa (23/2).
“Jadi, target-target kita harus berbasis perencanaan, bukan sekedar filling semata,”  ucap Tifatul.
Dalam pertemuan tersebut, Tifatul Sembiring juga mengingatkan jajaran DPTD untuk terus melakukan agenda rekrutmen tanpa henti.
Sembari mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan dimasa pandemi covid-19 saat ini.
“Jangan pernah bosan untuk terus menjalankan protokol kesehatan. Covid itu nyata, banyak sudah yang meninggal karena covid. Apalagi kita sebagai kader dan tokoh masyarakat, harus memberikan contoh yang baik dalam mematuhi protokol kesehatan,” ingat politikus yang akrab sapa Pak Tif ini.

Ikhlas

Lebih lanjut, ia mengingatkan peran besar setiap individu yang beriman dan ikhlas dalam membesarkan partai dengan basis-basis keummatan.
“Uang memang memiliki peran penting dalam membesarkan dakwah. Apalagi ditambah dengan adanya orang-orang hebat, seperti yang dikatakan para sahabat kepada Rasulullah SAW jika memiliki orang hebat maka dakwah akan maju. Namun ingat, dakwah ini besar bukan semata karena orang-orang besar. Tetapi dengan banyaknya orang-orang yang beriman yang ikut berkontribusi dengan ikhlas dalam barisan dakwah,” papar mantan Presiden PKS ini.
Jangan kita lupakan, kata Mantan Menteri Kominfo Era SBY ini untuk terus berdoa dan bersandar hanya kepada Allah SWT. Itu yang menjadi kekuatan terbesar yang kita miliki. Maka tetaplah berpegang pada-Nya.
“Ridho Allah atas kemenangan kita lebih penting diatas segalanya,” tegasnya.
Menutup agenda konsolidasi, pria yang pantai berpantun ini mengingatkan untuk meluaskan cakupan dakwah. Memaksimalkan media elektronik yang keberadaannya mudah ditemukan diberbagai tempat. (h01)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2