Waspada
Waspada » Terlibat Tawuran, 5 Pelajar Diamankan Polisi
Medan

Terlibat Tawuran, 5 Pelajar Diamankan Polisi

BELAWAN (Waspada): Lima anak usia sekolah yang terlibat tawuran di depan kantor Pelindo 1 Jl. Pelabuhan Raya Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (12/12) sekira pukul 23:30 terpaksa diangkut ke Polsek Belawan.

Kelima pelajar yang diamankan tersebut masing-masing berinisial RHP, 15, dan RA ,18, MF,15, FS ,15, MR,14 semuanya warga Kecamatan Medan Belawan.

Informasi yang diperoleh di Kepolisian, pada Sabtu (12/12) sekira pukul 23:00, sejumlah remaja dan anak baru gede (ABG) dari Bagan Deli dan Palu Perta terlibat tawuran dan saling lempar batu di depan kantor Pelindo 1 Jl. Pelabuhan Raya.

Entah apa sebabnya, kedua kelompok ABG tersebut saling melempar batu sehingga mengganggu ketenangan dan kenyamanan warga terutama bagi pengendara kendaraan bermotor yang melintas di kawasan tersebut.

Kepala lingkungan setempat akhirnya melaporkan aksi tawuran tersebut kepada petugas Polsek Belawan.

Tak lama kemudian, sejumlah personil Reskrim Polsek Belawan yang dipimpin Iptu AR Reza segera turun ke lokasi tawuran sekaligus mengamankan 5 anak-anak lelaki usia sekolah.

Sebagian lagi kabur melarikan diri tatkala mengetahui aparat Kepolisian tiba di lokasi tawuran.

“Polisi tiba di lokasi tawuran untuk membubarkan para warga yang terlibat tawuran. 5 orang ABG yang terlibat tawuran diamankan dan sebagian lagi langsung melarikan diri dari lokasi tawuran,” ujar Iptu AR Reza.

Selanjutnya Kelima anak-anak yang masih pelajar SMP dan SMA tersebut dibawa ke Polsek Belawan guna mendapat pembinaan. (m27)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2