Waspada
Waspada » Terekam CCTV, Preman Todongkan Pistol Kepada Pemilik Warung Di Medan Labuhan
Medan

Terekam CCTV, Preman Todongkan Pistol Kepada Pemilik Warung Di Medan Labuhan

AKSI preman saat hendak menodongkan pistol kepada ibu pemilik warung di Jl. Pabrik Papan, Kelurahan Pekanlabuhan Kecamatan Medan Labuhan, Jumat (27/11) sekira pukul 21:00 yang terekam kamera CCTV. Waspada/Ist
AKSI preman saat hendak menodongkan pistol kepada ibu pemilik warung di Jl. Pabrik Papan, Kelurahan Pekanlabuhan Kecamatan Medan Labuhan, Jumat (27/11) sekira pukul 21:00 yang terekam kamera CCTV. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Seorang preman meminta uang secara paksa kepada pemilik warung grosir setelah menodongkan pistolnya di Jl. Pabrik Papan, Kelurahan Pekanlabuhan Kecamatan Medan, Jumat (27/11) sekira pukul 21:00.

Akibatnya, korban langsung memberikan sejumlah uang dan pelaku langsung melarikan diri.

Aksi pelaku pemalakan tersebut terekam CCTV sehingga pelaku teridentifikasi berinisial An dan masih bertetangga dengan korban.

Dalam rekaman CCTV tersebut, pelaku mendatangi warung milik Musdiatun sekira pukul 21:00. Awalnya, pelaku meminta korban agar membeli handphone miliknya namun korban tidak mau memenuhi keinginan pelaku. Karena korban menolak, pelaku emosi dan langsung mencabut pistol dan menodongkannya ke arah ibu rumahtangga tersebut.

Karena dirinya merasa terancam, korban akhirnya memberi sejumlah uang dan meminta pelaku segera pergi.

“Awalnya, pelaku masuk ke warung dan memintaku agar membeli handphone miliknya namun aku tak mau,” ujar Musdiatun kepada wartawan, Sabtu (28/11).

Karena keinginannya kutolak, tambah Musdiatun, pelaku menodongkan pistol ke arahku sehingga dirinya ketakutan dan langsung memberikan sejumlah uang kepada pelaku agar segera pergi.

Ternyata, aksi pelaku todong pistol ke warga bukan kali ini saja. Aksi koboi tersebut meresahkan sejumlah warga yang pernah mengalami hal yang sama seperti korban.

Pelaku dan belasan pemuda lain yang masih satu komplotan kerap membawa senjata tajam hingga pistol untuk menakut-nakuti warga.

Korban berharap Polsek Medan Labuhan dan Polres Pelabuhan Belawan segera menangkap pelaku dan komplotannya.(m27)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2