Waspada
Waspada » Tekab Antik Patroli Basis Narkoba di Jalan Masjid Taufiq
Medan

Tekab Antik Patroli Basis Narkoba di Jalan Masjid Taufiq

TEKAB Anti Narkoba (Antik) Sat Reskrim Polrestabes Medan bersama BKO Brimobdasu bersenjata laras panjang melakukan patroli di basis narkoba Jl Masjid Taufiq, Kec. Medan Perjuangan, Sabtu (22/2) sore. Waspada/Ist
TEKAB Anti Narkoba (Antik) Sat Reskrim Polrestabes Medan bersama BKO Brimobdasu bersenjata laras panjang melakukan patroli di basis narkoba Jl Masjid Taufiq, Kec. Medan Perjuangan, Sabtu (22/2) sore. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Tekab Antik Sat Reskrim Polrestabes Medan bersama BKO Brimobdasu melakukan patroli di basis Narkoba di Jalan Masjid Taufiq, Kec Medan Perjuangan, Sabtu (22/2) sore.

Tekab Antik yang melakukan patroli di basis Narkoba di Jalan Masjid Taufiq sejalan dengan Pilot Project Sumut Bersih Narkoba (Bersinar).

“Kegiatan ini dipimpin langsung Perwira Pengawas (Pawas), yang juga Kanit I Idik Satres Narkoba, Iptu Rachmad Ariwibowo,” kata Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP, Sugeng Riyadi

Dijelaskan, setibanya di lokasi petugas langsung menyambangi masyarakat dan memberikan arahan-arahan tentang bahaya narkoba.

Sekaligus mengajak masyarakat agar bekerja sama untuk memerangin tempat terjadinya penyalagunaan narkoba.

“Masyarakat juga diminta untuk saling bertukar informasi terkait tindak pidana penyalahgunaan narkoba dan tindak pidana lainnya,” katanya.

“Selanjutnya personel Tekab Anti Narkoba (Antik) itu menuju ke Posko Sumut Bersinar guna memantau situasi di seputaran Jalan Masjid Taufiq,” pungkasnya.

Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan bertekad akan menggempur habis para pengedar dan bandar narkotika melalui operasi Sumut Bersih Tanpa Narkoba (Sumut Bersinar) di 9 titik kawasan basis narkoba di Kota Medan,

AKBP Sugeng Riyadi juga menindaklanjuti laporan masyarakat untuk menggempur habis peredaran narkoba di kawasan padat penduduk di Kota Medan.

Diaplikasikan

Ini sejalan dengan program Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin Siregar SIK MSi dan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto.

Dengan slogan tidak ada tempat penjahat di Sumut itu, dan harus bisa diaplikasikan oleh seluruh jajaran Polres yang ada di Sumut, khususnya di Kota Medan.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Sugeng Riyadi menyebutka, 9 titik itu di antaranya di Jalan Mangkubumi, Jalan Zainul Arifin Kampung Kubur.

Kemudian, Jalan Denai, Gang Jati, Jalan Jermal 15 Ujung, Jalan Mesjid Taufik, Jalan Starban, kawasan Johor, dan Jalan Pancasila Tembung.

Bahkan menyasar ke Pondok Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, yang cukup eksis peredaran gelap sabunya.

“Operasi Sumut Bersinar di Kota Medan semakin ditingkatkan. Kita menginginkan Kota Medan bersih dari narkoba,” tegas AKBP Sugeng. (m39)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2