Waspada
Waspada » Tasyakur Milad Pengajian Humairah Ke 3 Sekaligus Sambut Bulan Ramadhan
Medan

Tasyakur Milad Pengajian Humairah Ke 3 Sekaligus Sambut Bulan Ramadhan

KETUA Pengajian Humairah yang juga Ketua IPEMI Sumut menyerahkan hadiah lucy draw serangkaian Milad ke 3 Pengajian Humairah.Waspada/Anum Saskia
KETUA Pengajian Humairah yang juga Ketua IPEMI Sumut menyerahkan hadiah lucy draw serangkaian Milad ke 3 Pengajian Humairah.Waspada/Anum Saskia

MEDAN (Waspada): Tasyakur milad Pengajian Humairah ke 3 berlangsung penuh khidmat, Selasa (6/4) di Villa Ketua Pengajian Humairah, HjYulidar Bugis, SE, di Tj Morawa.

Kegiatan sekaligus silaturahmi menyambut bulan suci Ramadhan yang menghadirkan penceramah Al Ustad Fadli Sudiro. Kegiatan sekaligus menggelar acara bazar oleh pengurus dan anggota Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI).

Dalam ceramahnya Al Ustad Fadli Sudiro, Tiga tahun Pengajian Humairah diharapkan memberi manfaat bagi pengurus dan anggota.  Di mana, makna Humairah adalah cahaya (kemerah-merahan) yang disebutkan untuk isteri Rasulullah Aisyah.

“Sehingga diharapkan pengurus dan anggota Pengajian Humairah bisa menjadi cahaya dalam rumah tangga dan berdakwah di masyarakat,”ujarnya.

Terkait menyambut bulan suci Ramadhan, Ustad Fadli Sudiro mengajak pengurus Pengajian Humairah agar mempersiapkan diri dengan bekal jasmani dan rohani. Dimana, bekal jasmani itu mempersiapkan berbagai kebutuhan untuk sahur dan berbuka puasa. Sedangkan bekal rohani itu, memperbanyak kegiatan ibadah, termasuk membaca Alquran(tadarus) bersama keluarga.

Ketua Pengajian Humairah yang juga Ketua PW IPEMI Sumut, Hj Yulidar Bugis menyebutkan kegiatan Milad Pengajian Humairah ini, diharapkan pengurus dan anggota bisa lebih maju dalam rangka meningkatkan ukhuwah untuk bersama membangun kebaikan.

“Alhamdulillah jumlah peserta di Pengajian Humairah tiga tahun ini lebih 500 orang. Selain melaksanakan pengajian, juga bhakti sosial. Ke depan, saya berharap selain rutin melaksanakan pengajian juga merealisasikan ilmu diberikan penceramah setiap kegiatan,” ungkapnya, sembari menyebutkan kegiatan tetap mengikuti protokol kesehatan. (m22)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2