Tanam Ganja Dibelakang Rumah Ditangkap

Tanam Ganja Dibelakang Rumah Ditangkap

  • Bagikan
TERSANGKA penanam pohon ganja menunjukkan pohon ganja setinggi 1,7 m. Waspada/Ist
TERSANGKA penanam pohon ganja menunjukkan pohon ganja setinggi 1,7 m. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Polsek Medan Area menangkap seorang pemuda yang menanam pohon ganja dibelakang rumahnya di Jl. Lembaga Adat V, Kec. Hamparan Perak Kab. Deli Serdang.

Tersangka S, 37, kemudian diboyong ke Polsek Medan Area bersama barang bukti 7 bayang pohon ganja setinggi 1 meter dan 1,7 meter.

 

Kanit Reskrim Iptu Rianto kepada15;00 WIB. wartawan, Rabu (26/5) menjelaskan, tersangka ditangkap Selasa (25/5) sekira pukul 15:00 WIB.

 

Dijelaskan, penangkaoan berdasarkan informasi warga di kawasan Hamoaran Perak ada warga yang menanam ganja tumbuh subur di belakang rumahnya.

 

Menindaklanjuti informasi itu, personel Polsek Medan Area menuju ke lokasi. Setibanya di rumah yang dijadikan target, personel langsung melakukan penggerebekan dan melihat pohon ganja seringgi 1,7 meter yang tumbuh subur di belakang rumah tersangka.

 

“Ada 7 pojin ganja tumbuh subur di belakang rumah tersangka,” jelas Kanit Reskrim Iptu Rianto.

 

Selanjutnya, pemiliknya dan pohon ganja serimggib 170 cm : 2  ( dua) batang, 145 cm : 3 ( tiga) batang dan 1 m :. 2 ( dua) batang itu kita boyomg ke Polsek Medan Area untuk proses hukum lebih lanjut.

 

Hasil pemeriksaan terhadap tersangka, daun ganja itu akan dipergunakan sendiri. “Daun ganja itu akan dipakei  sendiri sama tersangka. (m25)

 

  • Bagikan