Waspada
Waspada » Suryani Terima Mandat Membentuk Kepengurusan DPC PKN Labusel
Medan

Suryani Terima Mandat Membentuk Kepengurusan DPC PKN Labusel

MEDAN (Waspada): Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Karya Nasional (PKN) Sumatera Utara (Sumut), Aner Siagian memberikan kepercayaan penuh kepada Suryani untuk membentuk organisasi kepemudaan yang bernama Pemuda Karya Nasional (PKN) di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Kepercayaan penuh dari Ketua DPD Pemuda Karya Nasional (PKN) Sumut kepada Suryani berkat rekomendasi dari Wakil Ketua DPD Pemuda Karya Nasional Sumut Haris Kelana Damanik.

Kemudian Bukti kepercayaan tersebut ditandai dengan penyerahan Surat Mandat dari ketua DPD PKN Sumut, Aner Siagian, kepada Suryani di kantor DPD Pemuda Karya Nasional Jalan Perpustakaan Medan Helvetia, Rabu (23/6).

Aner mengatakan, kepada pemegang mandat, segera bentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang PKN Kabupaten Labusel, karena segera DPD mengeluarkan dan menyerahkan SK tentunya di acara pelantikan pengurus DPC Kabupaten Labusel.

Lebih lanjut, Aner mengatakan usai penyerahan Mandat tersebut yakin dan percaya bahwa DPC PKN akan Maju Jaya dan Abadi di Kabupaten Labusel melihat dan sudah mengenal calon calon pengurusnya orang yang sudah berpengalaman di lapangan dan juga di bidang administrasi.

Ia mengucapkan terimah kasih kepada Wakil Ketua DPD PKN Sumut, Haris Kelana Damanik, yang telah merekomendasikan orang berpotensi kepadanya.

“Artinya orang yang sudah mempunyai pengalaman penuh di bidang organisasi,” tambahnya.

Sementara, Suryani yang mendapat mandat tersebut mengucapkan kepada Ketua DPD PKN Sumut Aner Siagian, yang sudah memberikan kepercayaan penuh kepada saya untuk membentuk kepengurusan DPC PKN di Kabupaten Labusel,” tuturnya.

“Kepercayaan ini merupakan amanah bagi saya, dan amanah itu sifatnya wajib di laksanakan, dan saya siap membentuk dan sekaligus membesarkan PKN sedaya mampu saya bersama rekan rekan saya yang ada di daerah, dan saya berjanji hadirnya PKN di Kabupaten Labusel bisa bermanfaat bagi anggota khususnya dan bagi orang lain umumnya,” tutupnya.

Turut hadir dan menyaksikan penyerahan surat mandat tersebut yakni Sekretaris DPD PKN Ir Lamsar Saragih, Bendahara DPD PKN Sumut Agam, Wakil Ketua I Haris Kelana Damanik, Wakil Ketua Bidang Direktur Usaha PKN Edi Iskandar SE, dan beberapa pengurus lainnya. (h01)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2