Waspada
Waspada » Suryani Paskah Naiborhu Gelar Rapat Konsolidasi Dengan KNPD Medan
Medan

Suryani Paskah Naiborhu Gelar Rapat Konsolidasi Dengan KNPD Medan

SURYANI Paskah Naiborhu menggelar rapat konsolidasi dengan KNPD Kota Medan di Istana Koki, Kamis (4/3). Waspada/Ist
SURYANI Paskah Naiborhu menggelar rapat konsolidasi dengan KNPD Kota Medan di Istana Koki, Kamis (4/3). Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Demokrat Sumatra Utara (DPD KNPD Sumut) Suryani Paskah Naiborhu menggelar rapat konsolidasi dengan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) KNPD Kota Medan yang berlangsung di Istana Koki, Kamis (4/3).

Rapat konsolidasi yang dilakukan KNPD selaku organisasi sayap Partai Demokrat tersebut dilakukan untuk mengetahui berbagai program kerja yang telah disusun DPC KNPD Kota Medan.

Dalam rapat konsolidasi tersebut, Suryani Paskah Naiborhu mendengarkan laporan mengenai program kerja yang disampaikan Ketua DPC KNPD Kota Medan Suwandi Purba dan jajaran pengurus lainnya.

Di antaranya pembentukan pengurus di 21 PAC (pengurus anak cabang), pembentukan koordinator pada 151 kelurahan dan 2001 lingkungan di Kota Medan, pembuatan kartu tanda anggota (KTA), pembentukan Satuan Tugas (Satgas) dan Satuan Mahasiswa (Satma) DPC KNPD Kota Medan serta pengembangan UMKM.

Suryani Paskah Naiborhu yang didampingi Sekretaris DPD KNPD Sumut, Jeremia S Tobing SE MM, memberikan apresiasi berbagai program kerja yang telah disusun pengurus DPC KNPD Kota Medan tersebut.

Dirinya mendukung agar berbagai program kerja itu dapat berjalan lancar.

Suryani Paskah Naiborhu juga memberikan apresiasi atas kerjasama yang erat antara pengurus dan kader DPC KNPD Kota Medan dengan DPD KNPD Sumut.

“Kerjasama ini sangat luar biasa. Saya juga memberikan apresiasi atas kerja keras dari jajaran kader dan pengurus DPC KNPD Kota Medan yang telah menyusun program kerja,” ujarnya.

Suryani Paskah Naiborhu meminta agar seluruh kader KNPD di Sumut, khususnya di Kota Medan, terus menyosialisasikan keberadaan KNPD sebagai organisasi sayap Partai Demokrat kepada seluruh lapisan masyarakat, agar kehadiran KNPD semakin diketahui dan dikenal.

Sehingga dengan demikian masyarakat tertarik untuk masuk menjadi anggota KNPD.

Dalam kesempatan itu, Suryani Paskah Naiborhu mengingatkan bahwa salah satu perjuangan dari DPD KNPD Sumut adalah mendukung Partai Demokrat untuk memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu 2024).

Untuk itu, dibutuhkan kerja keras dari seluruh kader KNPD Sumut, khususnya Kota Medan untuk mewujudkan hal tersebut.

“Kita juga mendukung dan mendorong jika ada teman di KNPD yang ingin maju dalam Pemilu Legislatif tahun 2024, baik untuk DPRD tingkat provinsi ataupun tingkat kabupaten-kota. Perjuangan kita harus lebih kuat dan menyeluruh serta mampu menjangkau seluruh lapisan masyarakat, khususnya di Kota Medan,” ujarnya.

Ketua DPC KNPD Kota Medan, Suwandi Purba, mengucapkan terima kasih atas dukungan Suryani Paskah Naiborhu dan pengurus DPD KNPD Sumut dalam menginisiasi pembentukan dan penyusunan pengurus DPC KNPD Kota Medan.

“Sangat luar biasa Ibu Suryani Paskah Naiborhu dan pengurus DPD KNPD Sumut dalam memberikan semangat dan inspirasi. Apa yang sudah difasilitasi oleh DPD KNPD Sumut kami anggap menjadi utang bagi pengurus DPC KNPD Kota Medan. Hal ini menjadi dorongan dan dukungan bagi DPD KNPD Sumut,” ujar Suwandi Purba. (m06)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2