Waspada
Waspada » Suryani Paskah Naiborhu Dan GAMKI Sumut Sumbang Beras 1 Ton
Medan

Suryani Paskah Naiborhu Dan GAMKI Sumut Sumbang Beras 1 Ton

Suryani Paskah Naiborhu menyalurkan 1 ton beras dan minyak goreng, Kamis (15/10). Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Suryani Paskah Naiborhu bersama Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia Sumatra Utara (GAMKI Sumut) memperingati Hari Pangan Sedunia dengan menyalurkan 1 ton beras dan minyak goreng kepada gereja-gereja di Kota Medan, Kamis (15/10).

Penyerahan bantuan tersebut turut dihadiri para pengurus GAMKI Sumut, di antaranya Sekretaris GAMKI Sumut, Alpan H.R. Sihombing, Irene Sinaga, Daulat Sinaga, Violette , Charda .

Suryani Paskah Naiborhu mengatakan, peringatan Hari Pangan Sedunia yang jatuh pada 16 Oktober 2020 mengambil tema Our Actions Are  Our Future, A Zero Hunger World By 2030 Is Possible.

“Tahun ini, kita memperingati Hari Pangan Sedunia dengan suasana penuh keprihatinan akibat dampak pandemi virus Corona yang telah berlangsung selama beberapa bulan dan memengaruhi aktivitas masyarakat di berbagai bidang, diantaranya bidang ekonomi,” tuturnya.

Suryani Paskah Naiborhu mengatakan, banyak warga yang ekonominya terdampak pandemi virus Corona dan hal ini membuat dirinya bersama jajaran GAMKI Sumut tergerak untuk membantu meringankan beban masyarakat.

Suryani Paskah Naiborhu mengatakan, bantuan yang disalurkan berupa beras sebanyak 1 ton dan juga minyak goreng.

Salah satu gereja yang menerima bantuan adalah Gereja Allah Baik yang berada di Jalan Kapten Sumarsono, Medan. Bantuan yang diserahkan Suryani Paskah Naiborhu dan GAMKI Sumut itu diterima Pdt. Hana Rianti Marpaung, STh.

Suryani Paskah Naiborhu berharap bantuan tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya oleh pengurus gereja sehingga dapat meringankan beban yang terdampak pandemi virus Corona.

Sementara Pdt. Hana Rianti Marpaung, STh mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Suryani Paskah Naiborhu beserta jajaran GAMKI Sumut. (m06/A)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2