Waspada
Waspada » Spesialis Bongkar Bagasi Sepedamotor Ditembak
Medan

Spesialis Bongkar Bagasi Sepedamotor Ditembak

KAPOLSEK Percut Kompol Otniel Siahaan saat ekspos spesial pembobol bagasi sepedamotor yang ditembak. Pencuri spesialis bongkar bagasi sepedamotor terpaksa ditembak. Waspada/Ist
KAPOLSEK Percut Kompol Otniel Siahaan saat ekspos spesial pembobol bagasi sepedamotor yang ditembak. Pencuri spesialis bongkar bagasi sepedamotor terpaksa ditembak. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Pencuri spesialis bongkar bagasi sepedamotor ditembak Reskrim Polsek Percut dalam penyergapan di Pasar 11, Desa Bandar Khalipah, Kec. Percit Seituan, Rabu (17/6) malam.

Spesialis bongkar bagasi sepedamotor yang ditembak itu berinisial  MYL, 23, buruh bangunan, warga Jl Bersama Gang Buntu, Kel. Bantan, Kec. Medan Tembung.

Tersangka kemudian diboyong ke RS Bhayangkara Medan untuk mendapat perawatan.

Kapolsek Percut Kompol Otniel Siahaan kepada wartawan, Kamis (18/6) menjelaskan, penangkapan tersangka berdasarkan Laporan polisi No : LP / 1018/K/ V/ 2020 / SPKT PERCUT, Sabtu 9 Mei 2020.

Korbannya, dengan Trias Windi Agustina, 25, karyawan swasta, warga Jl. Kutilang 8, Perumnas Mandala.

“Waktu itu sekira pukul 21:30 WIab, sewaktu korban pulang kerja dengan mengendarai sepedamotor, singgah ke Apotik Sehati di Jl. Garuda Perumnas Mandala,” jelas Siahaan.

Kemudian korban pulang ke rumah dan sesampai di rumah mau mengambil HP dan dompet yang berada di bagasi sepedamotor namun sudah tidak ada.

Korban kemudian kembali ke Apotik dan melihat cctv, ternyata dari rekaman CCTV terekam dua orang pelaku mengambil HP dan dompet korban dari bagasi.

Atas kejadian itu korban mengalami kerugian Rp3.000.000.
Polsek Percut behitu menerima pengaduan korban melakukan penyidikan dan Rabu (17/6) sekira pukul 23:00 WIB,

Tim Tekab Reskrim Polsek Percut Seituan dipimpin Panit Reskrim Iptu Bambang dan Ipda Oopy mendapat informasi dari masyarakat keberadaan pelaku

Tim pun turun ke lokasi untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku yang bermain ludo di rumah temannya di Pasar 11, Desa Bandar Khalipah, Kec. Percut Seituan dan menangkap MYL.

Namun saat dilakukan pengembangan pelaku melawan dan berusaha melarikan diri sehingga diberi tembakan peringatan sebanyak 1 kali dan menembak kaki pelaku untuk dilumpuhkan lalu pelaku diboyong ke RS Bhayangkara untuk pengobatan.

“Dari tersangka yang sempat viral di Medsos, disita barang bukti jaket warna abu-abu dipakai untuk menjalankan aksinya, HP, dompet dan sepedamotor Suzuki Shogun untuk kejahatan,” kata Kapolsek Kompol Otniel Siahaan. (m25)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2