Sosialisasikan Ridwan Kamil Lebih Gencar, GNIJ Sumut Tebar 500 Karung Beras

  • Bagikan

Waspada (MEDAN): Garakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ)untuk mendukung Ridwan Kamil sebagai calon presiden RI melakuka aksi bantuan sosial berupa pemberian 500 karung beras kepada warga yang membutuhkan di Tanjung Morawa, Deliserdang Sumatera Utara.

“Hari ini kita berbagi berkah Ramadhan kepada warga kurang mampu dalam Gerakan Nasional Indonesia Juara,” kata Koordinator GNIJ Sumut, Hendri Fadlian Karnain SH saat berlangsung acara pemberian bantuan di Tanjung Morawa, Jumat (29/4/2022).

Melalui momen Ramadan, Hendri berharap kegiatan itu bisa
dimanfaatkan Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ) Sumatera Utara untuk saling berbagi.

Bertempat di Jalan Perintis Kemerdekaan, Tanjung Morawa, aktivis GNIJ Sumut membagikan 500 karung beras kepada kaum duafa.

Tak lupa mereka menyosialisasikan Ridwan Kamil sebagai calon presiden 2024 kepada masyarakat bawah. Di tingkat grassroot, harapan GNIJ, masyarakat juga bisa merasakan dampak langsung kehadiran sosok Ridwan Kamil.

Henri mengatakan bahwa sosok Ridwan Kamil sudah dikenal oleh warga di Tanjung Morawa. Setelah ia berinteraksi dengan warga, dia melihat bahwa Ridwan Kamil sebagai sosok yang inovatif dan sangat peduli dengan program-program desa.

“Ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat. Semoga bahan makanan yang dibagikan bermanfaat, dan warga bisa semakin kenal sosok Ridwan Kamil,” katanya.

Selain memasang spanduk Berbagi Berkah Ramadan, Ridwan Kamil untuk Presiden RI 2024-2029 di tengah acara. Panitia juga menyanyikan yel-yel dukungan bagi Ridwan Kamil.

“Kami sampaikan pula, Ridwan Kamil adalah pemimpin muda Indonesia yang banyak prestasi. Layak jadi presiden,” ujar Hendri.

Ridwan Kamil merupakan pemenang Pilgub Jabar 2018. Sebelumnya, jebolan Arsitektur ITB itu mengemban amanah sebagai Wali Kota Bandung. Sederet terobosan dilakukan Ridwan Kamil selama memimpin.

Di antaranya meluncurkan Maskara (Mobil Aspirasi Kampung Juara). Sejak 2019 hingga 2021 telah beroperasi 314 unit. Target 2022 akan diserahkan 80 unit Maskara ke sejumlah desa di Jawa Barat.

Saat ini GNIJ telah dideklaeasikan di 8 Kabupaten/Kota di Sumatera Utara. Masing-masing Deliserdang, Medan, Asahan, Tanjungbalai, Tanah Karo, Dairi, Simalungun, Batubara. (m28)

PEDULI. Komunitas Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ) Sumut membagikan beras kepada masyarakat Desa Tanjung Morawa, Deli Serdang, Jumat (29/4/2022).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *