Waspada
Waspada » Sopir Mabuk, Angkot Terbalik
Medan

Sopir Mabuk, Angkot Terbalik

MEDAN (Waspada): Sopir angkot RMC 104 ternyata sudah mabuk tuak saat membawa angkot hingga terbalik di Jl. Jamin Ginting Simpang Selayang.

 
Hal ini terungkap dari pemgakuan rekan satu profesi sopir RMC yang ikut terbalik dan mengalami luka dan saat ini masih dirawat di RS Haji Adam Malik, Wandi Firman Purba, warga Jl. Jamin Ginting, Senin (1/2).
 
Dengan kondisi yang mulai membaik dan masih berbalut perban dan jarum infus, Wandi Firman menceritakan, sopir angkutan kota (Angkot) RMC 104 bermarga H itu rekan satu profesi sopir angkot RMC 104.
 
Diceritakan,  awalnya mereka berangkat dari Simpang Simalingkar menuju Simpang Pos. Mereka sebelumnya minum tuak di salah satu warung ‘lapo’ tuak di Simalingkar.
 
Sementara rekannya, juga sopir lainnya minum tuak di meja yang berbeda. “H kemudian mendatangi aku dan mengajak jalan,” kata Wandi.
 
Lalu, mereka berangkat dan berencana lanjut minum ke salah satu Cafe. Di Lapo Tuak Sekitar Simalingkar, Wandi hanya minum setengah teko. Sedangkan sopir bermarga H tersebut, menurutnya sudah minum tuak lebih dari 1 teko.
 
Menurutnya, mereka yang minum tuak rekan satu profesi yang memang biasanya hanya bertemu di pangkalan. Angkot yang mereka bawa merupakan milik toke si sopir bermarga H tersebut.
 
Usai minum mereka mulai berangkat dari Simpang Simalingkar. Wandi Firman mengaku awalnya kendaraan yang dikemudikan H, masih normal. Namun, di perjalanan kecelakaan tak terhindarkan.
 
Saat kejadian, Wandi Firman mengaku luka di kepala. Setelah kejadian, Wandi tak sadarkan diri dan sadar setelah berada di rumah sakit.
 
Sedangkan sopir Angkot RMC sampai saat ini masih diburon. (m25)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2