Waspada
Waspada » SMAN 17 Medan Peringati HUT Kemerdekaan RI Virtual
Medan

SMAN 17 Medan Peringati HUT Kemerdekaan RI Virtual

SISWA SMAN 17 Medan peringati HUT ke 75 RI tampil secara virtual mengenakan busana daerah Karo. Waspada/ist
SISWA SMAN 17 Medan peringati HUT ke 75 RI tampil secara virtual mengenakan busana daerah Karo. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): SMAN 17 Medan peringati HUT Kemerdekaan RI ke 75 secara virtual, Senin (17/8).

Kepala Sekolah SMAN 17 Medan, Soagahan Simanungkalit menyebutkan, sekolahnya peringati HUT Kemerdekaan RI yang berlangsung virtual, dengan alasan Covid-19.

Tetapi semua siswa diminta untuk ikut serta upacara secara virtual. Selanjutnya siswa membuat tulisan atas pidato yang disampaikan kepala sekolah.

“Siswa harus ikut ambil bagian dalam proses upacara HUT Kemerdekaan RI secara virtual masa pandemi Covid-19 ini.

Selanjutnya mereka diminta membuat tulisan dari kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 75 ini. Sebab, kegiatan berliterasi sudah diterapkan,”katanya.

Dia juga menyampaikan agar keluarga besar SMAN 17 Medan tetap patuh pada protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

Merayakan HUT Kemerdekaan RI dengan mengenang perjuangan pahlawan perebut kemerdekaan, sangat relevan dengan saat ini yang menjadikan diri sebagai pahlawan melawan penyebaran Covid-19.

“Mari ikut serta menjadi pahlawan yang menghentikan penyebaran Covid-19. Patuh protokol kesehatan dan tidak anggap remeh akan penyebaranya,”ungkapnya.

Lomba Virtual

Selain peringatan HUT Kemerdekaan secara virtual, siswa juga mengikuti kegiatan lomba secara virtual.

“Ya, siswa disertakan dalam perlomban secara virtual. Ada lomba baca puisi,serta penampilan berbusana pahlawan nasional, lomba vokal.

“Kreatifitas siswa secara virtual dalam berbagai lomba,kami apresiasi. Terutama siswa yang menampilkan pertunjukan fragmen terkait nilai juang pahlawan masa pandemi.

Terimakasih saya sampaikan untuk guru yang mendukung siswa dalam berbagai kreasi dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan tahun ini,” paparnya. (m22)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2