SK DPD Pematang Siantar diserahkan, pesan Ketua Rudy harus bekerja keras besarkan Partai - Waspada

SK DPD Pematang Siantar diserahkan, pesan Ketua Rudy harus bekerja keras besarkan Partai

  • Bagikan

MEDAN, ( Waspada); Ketua DPW Perindo Sumut Ingatkan Kader Tetap Bekerja Keras Besarkan Partai. Seluruh pengurus dan kader Partai Perindo harus tetap bekerja keras dalam membesarkan partai Perindo. Hal ini menjadi kunci utama, jika ingin partai Perindo menjadi partai pemenang di Pemilu 2024.

Pesan ini disampaikan Ketua DPW Partai Perindo, Rudi Zulham Hasibuan saat menyerahkan SK Kepengurusan DPD Partai Perindo Kota Pematangsiantar di Kantor DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Jalan Cut Nyak Dhien, Medan, Sabtu (25/9/2021).

“Membesarkan partai harus dilakukan dengan kerja keras. Pengurus harus mengurusi partai bukan menjadi orang yang diurus,” kata Rudi Zulham.

Rudi menjelaskan capaian Partai Perindo pada Pemilu 2020 lalu sangat memuaskan. Hal ini terlihat dari perolehan suara yang mampu mengimbangi beberapa partai yang sudah terlebih dahulu menjadi peserta pemilu.

“Untuk partai yang tergolong baru, ini sangat memuaskan. Dan itu tidak dapat diraih tanpa kerja keras,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Perindo Kota Pematangsiantar Joner Binton Silaen mengatakan akan langsung membenahi struktur kepengurusan hingga ke tingkat DPC. Hal ini menjadi prioritas mereka agar program partai dapat berjalan hingga ke tingkat kecamatan.

“Ada 8 kecamatan di Pematangsiantar, kami akan segera bekerja untuk membesarkan partai ini. Saat ini kita belum memiliki kursi di DPRD Kota Pematangsiantar,” ungkapnya.

Penyerahan SK ini ditandai dengan penandatanganan pakta integritas dan penyerahan pataka dari Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham kepada Ketua DPD Perindo Kota Pematangsiantar Joner Binton Silaen didampingi Bendahara Johan dan pengurus lainnya.

Rudi Zulham didampingi sejumlah pengurus DPW Perindo Sumut seperti Linceria Nainggolan, RR Sasmayahati dan Iskandar.

Mereka memberikan beberapa wejangan terkait berbagai potensi yang dapat dimanfaatkan untuk membesarkan Partai Perindo. Salah satunya yakni dengan merekrut kader dari kalangan milenial. Selain itu menggelar berbagai aktivits sosial di tengah masyarakat juga menjadi hal yang harus terus digalakkan.(m28)

  • Bagikan