Waspada
Waspada » Siswa MTsN 3 Medan Juara Terbaik 1 MTQ Kecamatan Medan Barat
Medan

Siswa MTsN 3 Medan Juara Terbaik 1 MTQ Kecamatan Medan Barat

SISWA MTsN 3 Medan, Adam Alfaridzi juara Terbaik I MTQ Tingkat Kecamatan Medan Barat. Waspada/ist
SISWA MTsN 3 Medan, Adam Alfaridzi juara Terbaik I MTQ Tingkat Kecamatan Medan Barat. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Siswa MTsN 3 Medan atas nama Adam Alfaridzi berhasil meraih juara Terbaik I Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-54 tingkat Kecamatan Medan Barat Kategori Tilawah Kanak-kanak.

Sebelumnya Adam juga pernah menjuarai MTQ Ke-37 tingkat Provinsi Sumatera Utara dan berhasil membawa  Juara Harapan 1 untuk kategori  Tahfiz  Quran.

Adam menuturkan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua guru yang telah mendukungnya sehingga bisa membawa Juara Terbaik I untuk tingkat Kecamatan Medan Barat. Adam juga meminta doa dari semua guru untuk mendoakannya melaju tingkat Provinsi dan berhasil mendapatkan Juara terbaik pada MTQ Tingkat Kota Medan.

Kepala MTsN 3 Medan Dra.Hj.N.Cici Mahruliana,M.Si, sangat bangga kepada siswa MTsN 3 Medan khususnya Adam yang telah berhasil menjuarai MTQ Tingkat Kecamatan di tengah-tengah pandemi ini dan masih belajar secara daring, tapi siswa kita mampu menorehkan prestasinya di luar sana. Sangat bangga dan bersyukur, ‘’ujarnya, Kamis (25/2).

Cici juga berharap semua siswa MTsN 3 Medan walaupun di rumah aja, dapat berlomba-lomba untuk memberikan prestasi terbaiknya, baik dalam bidang Akademi maupun non-akademi,” tutur Cici sembari menyebutkan prestasi diraih Adam hendaknya memotivasi siswa lain dalam berbagai kemampuan yang mereka miliki.

Sebagaimana diketahui,MTQ Tingkat Kecamatan Medan Barat berlangsung di SMPN 7 Medan pada 19 Februari lalu. (m22)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2